Friday, October 10, 2014

Amazone Indonesia Hadir di Pameran Wahana Terbesar di Asia



Amazone Indonesia Hadir di Pameran Wahana Terbesar di Asia


dok Amazone Indonesia







TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebagai wahana permainan anak terbesar di Indonesia, Amazone Indonesia berpartisipasi di Fun Asia Expo 2014, pameran wahana permainan terbesar di Asia yang diadakan di Jakarta Convention Center, 10-12 Oktober 2014.


Fun Asia Expo 2014 yang sudah diselenggarakan kedua kalinya ini akan menghadirkan 100 peserta dari seluruh dunia dan akan membawa alat-alat permainan terbaru yang dioperasikan di taman permainan masing-masing peserta.


Amazone Indonesia juga banyak menghadirkan permainan yang memancing gerak motorik dan imajinatif anak di outlet-outleletnya.


“Banyak jenis permainan kami yang mendorong anak untuk berimajinasi dan juga menggerakkan saraf-saraf motorik mereka. Ini berbeda dengan permainan-permainan yang ada di komputer tablet yang belakangan ini menjadi tren. Di Amazone Indonesia anak-anak bisa belajar untuk mengenali warna, gerak dan nalar mereka sehingga ini bisa meningkatkan IQ dan EQ mereka,” ujar Soegiandi, CEO Amazone Indonesia, dalam keterangan tertulisnya, hari ini.


Ia menambahkan beberapa jenis permainan yang ada di Amazone juga dapat melatih keterampilan anak-anak untuk memiliki jiwa untuk berkompetisi, melatih ketepatan, keberanian, kecepatan untuk berpacu dengan waktu, serta melatih gerak refleks anak.


Saat ini Amazone Indonesia melalui brand Amazone dan Amazing sudah memiliki outlet yang tersebar di seluruh Indonesia yang tesebar mulai dari Aceh sampai ke Jayapura. Amazone Indonesia juga fokus untuk mengembangkan konsep Premier Brand mereka yaitu Amazing yang sudah hadir di kota-kota besar di Indonesia antara lain di Jakarta, Bali dan Medan.


Outlet Amazing juga dilengkapi dengan ratusan jenis permainan yang bervariasi diantaranya Family Rides, Racing Games, Sport Games, Music Games, Shooting Games, Mind Games yang dapat dinikmati anak-anak hingga dewasa, serta Kids Game dan Kid Zone yang dapat dinikmati anak-anak umur 0-12 tahun.


Hingga akhir tahun ini Amazone Indonesia berencana menambah beberapa outlet lagi di kota-kota besar seperti Lotte Shopping Avenue Jakarta, Big Mal Samarinda, Grand Dadap Tangerang, Jogja City Mal, Palembang Icon, dan Opi Palembang Mall. Dengan demikian diharapkan pada akhir tahun ini Amazone Indonesia sudah memiliki 78 outlet.


Menanggapi rencana penambahan outlet, Soegiandi menambahkan ekspansi bisnisnya merupakan bagian dari

visi dan misi yang ada di Amazone Indonesia. ”Kami ingin menghadirkan keseruan permainan bagi anak-anak dan keluarga yang hanya bisa didapatkan di Amazone untuk semua masyarakat Indonesia. Untuk itu, secara bertahap kami akan menambah jumlah outlet kami di beberapa kota,” tutur Soegiandi.


Amazone Indonesia adalah pusat hiburan keluarga yang lahir dengan luas area terbesar dan dengan variasi permainan terlengkap di Indonesia. Sejak berdiri pada Agustus 2001 hingga saat ini, Amazone telah memiliki kurang lebih 72 outlet yang tersebar hampir di seluruh kota besar di Indonesia.


Saat ini Amazone menjadi pelopor dalam beragam jenis permainan terbaru bagi anak-anak dan keluarga. Outlet Amazone terdiri dari outlet tematik, outlet dengan brand Amazonia, outlet Amazone Fun & Colorful dan brand premium dengan nama Amazing yang ada di beberapa mall besar di Jakarta, Bali dan Medan.







0 comments:

Post a Comment