Friday, March 28, 2014

Bangkitkan Gairah Cinta, Durex Kampanyekan Earth Hour


Bangkitkan Gairah Cinta, Durex Kampanyekan Earth Hour
ist

Durex, Komisi Penanggulangan AIDS Nasional (KPAN) dan komunitas Bike2Work berkolaborasi dalam program peningkatan kesadaran tentang HIV dan ADIS dalam rangka memperingati Hari AIDS Sedunia 2012. Sebuah acara sosialisasi penanggulangan HIV dan AIDS dilakukan di Jl. Jend. Sudirman Jakarta pada Hari Minggu (2 Desember 2012) dan dibuka dengan acara penyingkapan balon yang disususun menyerupai pita oleh General Manager Reckitt Benckiser Indonesia Ratanjit Das dan Sekretaris Komisi Penanggulangan AIDS Nasional (KPAN) Dr Kemal N Siregar.







Laporan Wartawan Tribunnews.com, Daniel Ngantung


TRIBUNNEWS.COM - Berbarengan dengan momentum Earth Hour yang jatuh Sabtu (29/3/2014), Durex meluncurkan kampanye Durex #TurnOfftoTurnOn.


Seperti diungkapkan Bahrun Afriansyah, Marketing Manager Health & Personal Care PT Reckitt Benckiser Indonesia, kampanye ini bertujuan mengajak pasangan suami istri di seluruh dunia untuk menghidupkan kembali getaran cinta di antara mereka melalui komunikasi yang berkualitas lewat momen Earth Hour


Earth Hour adalah kampanye global yang menyatukan masyarakat dunia untuk merayakan komitmen gaya hidup hemat energi dengan cara mematikan lampu dan alat elektronik yang sedang tidak dipakai selama satu jam, mulai dari pukul 20.30 sampai 21.30.


"Ini adalah saat yang tepat bagi pasangan untuk berkomitmen memulai kembali komunikasi yang berkualitas selama satu jam tanpa gangguan gadget yang selama ini sering menjadi penghalang," katanya saat peluncuran kampanye ini beberapa waktu lalu.


Hubungan yang berkualitas ini mencakup kualitas dari hubungan seksual pasangan (sexual well-being). Dalam kaitannya dengan gadget, penggunaan gadget ternyata memengaruhi kepuasan seksual pasangan.


Survei terbaru Durex (oleh One Poll) di Inggris mengungkapkan statistik mengejutkan, bahwa 12 persen orang menjawab telepon saat melakukan hubungan intim, satu dari sepuluh membaca pesan dan lebih dari 5 persen dari responden bahkan memeriksa akun Facebook saat melakukan hubungan intim.


Survei tersebut menyimpulkan kepuasan dalam hubungan pasangan yang menggunakan lima atau lebih saluran komunikasi elektronik 14 persen lebih rendah dibandingkan pasangan yang kurang terhubung secara elektronik.


Kampanye ini akan digaungkan secara masif di dunia digital, menargetkan 100 juta impresi secara global, sehingga semakin banyak pasangan akan terinspirasi untuk berpartisipasi.


Para pasangan dapat mendukung dengan menyertakan #turnofftoturnon saat berinteraksi di sosial media mereka. Dalam menyebarluaskan pesan pentingnya mematikan gadget untuk menghidupkan kembali getaran cinta, Durex juga mempersembahkan film pendek mengenai beberapa pasangan yang telah teralihkan akibat gadget.


Video ini sudah dapat disakaikan di Youtube sejak 19 Maret lalu.







0 comments:

Post a Comment