Wednesday, December 31, 2014

Libur Awal 2015, Jalan Jakarta Lengang


Libur Awal 2015, Jalan Jakarta Lengang
Tribunnews.com/Wahyu Aji

Libur nasional Tahun Baru Masehi 2015, sejumlah ruas jalan di Ibu Kota Jakarta sepi dan lengang. Hanya keramaian kendaraan di beberapa titik, Kamis (1/1/2015).







TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Libur nasional Tahun Baru Masehi 2015, sejumlah ruas jalan di Ibu Kota Jakarta sepi dan lengang. Hanya keramaian kendaraan di beberapa titik, Kamis (1/1/2015).


Berdasarkan pantauan Tribunnews.com, Jalan Gatot Subroto di dua arahnya terpantau lancar. Begitu juga di Jalan Sudirman dari Semanggi menuju Bundaran Hotel Indonesia dan arah Blok M.


Sementara di ruas Jalan Rasuna Said dari arah mampang terpantau lengang. Demikian arah sebaliknya, ruas jalan Kuningan hingga Buncit terpantau lengang.


Hingga pukul 12.30 WIB, selain kendaraan roda empat, hanya tampak armada bus transjakarta dan belasan kendaraan roda dua yang melintasi jalan protokol di Ibu Kota. Hal ini diduga akibat banyaknya warga Jakarta yang menghabiskan malam tahun baru di luar kota.


Tak hanya di Kuningan. Ruas Jalan Kalibata juga tampak lengang. Ruas Jalan Kalibata dari Pasar Minggu menuju Pancoran terpantau lancar.







0 comments:

Post a Comment