Wednesday, December 31, 2014

Ahok Siapkan 6.000 Lilin Pada Malam Tahun Baru


Ahok Siapkan 6.000 Lilin Pada Malam Tahun Baru
WARTA KOTA/HENRY LOPULALAN

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menerima pemakaian baret Markas Besar TNI dan penyematan brevet Mitra Ketahanan Daerah dari Panglima TNI Jenderal Moeldoko, di Gedung Sudirman, Mabes TNI Cilangkap Jakarta Timur, Jumat (12/12/2014). Pembaretan yang juga di lakukan kepada gubenur seluruh Indonesia ini sebagai sinergitas TNI dengan para kepala daerah dalam mengimplementasikan doktrin pertahanan semesta. WARTA KOTA/HENRY LOPULALAN







TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyiapkan 6.000 lilin di malam pergantian tahun. Hal itu juga sebagai wujud keprihatinan atas musibah yang menimpa penumpang dan kru pesawat AirAsia QZ8501 serta korban longsor Banjarnegara, Jawa Tengah.


Informasi yang dihimpun tribun, lilin elektrik yang disiapkan Ahok dibeli atas inisiatif dirinya dan rencananya akan diberikan kepada warga DKI Jakarta yang hadir dalam acara Jakarta Night Festival (JNF). Pengadaan lilin tersebut dibeli Ahok dengan menggunakan uang pribadinya.


Sebelumnya, Ahok mengungkapkan akan memanfaatkan perayaan malam tahun baru untuk melakukan doa bersama atas musibah yang menimpa penumpang pesawat AirAsia QZ8501 serta korban longsor Banjarnegara, Jawa Tengah.


"Tidak ada karnaval, kita ada panggung. Justru kita mau gunakan event ini untuk berdoa bersama untuk merenung, mengenang kejadian ini," ungkap Ahok di Bundaran HI, Jakarta Pusat, Rabu (31/12/2014).


Dikatakannya, pihaknya akan menyediakan lilin untuk merenungkan berbagai musibah yang menimpa bangsa Indonesia. "Kita akan siapkan mungkin ada lilin untuk merenung," ucapnya.







0 comments:

Post a Comment