Tuesday, December 30, 2014

Kahitna Bakal Bawakan Single Terbaru Saat Malam Pergantian Tahun


Kahitna Bakal Bawakan Single Terbaru Saat Malam Pergantian Tahun
KOMPAS images/KRISTIANTO PURNOMO

Grup Kahitna tampil dalam Konser K-20 Spesial Yovie Widianrto di Balai Sarbini, Jakarta, Kamis (14/3/2013) malam. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO







TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA – Grup music legendaries asal Bandung, Kahitna, akan menghiburpara Soulmate-Kahitna (sebutan fans Kahitna) di Surabaya 31 Desember 2014.


Band yang digawangi Hedi Yunus (vokal), Carlo Saba (vokal), Mario Ginanjar (vokal), Yovi Widianto (pianio), Dody Is (bas), Harry Suhardiman (perkusi), Budiana (drum), Andrie Bayuajdie (gitar), dan Bambang Purwono (kibor), ini akan tampil pada acara Grand Gala Bersama Kahitna di Sheraton Surabaya Hotel & Tower (SSHT).


Pada sesi jumpa pers, trio vokalis Kahitna berjanji akan memberi kejutan istimewa bagi para Soulmate. Konser kali ini, Kahitna akan membawakan belasan lagu dari Sembilan album yang sudah dihasilkan grup musik yang berdiri sejak 1997 ini.


“Akan ada ‘treatment’ khusus untuk para Soulmate Surabaya, karena ini pertama kali Kahitna merayakan Tahun Baru di sini,” kata Hedi Yunus kepada insan pers, Selasa (30/12/2014).


Sedikit memberi kejutan, Kahitna akan membawakan satu single terbaru. Single yang masih dirahasiakan judulnya ini baru kali pertama dimainkan secara live.


“Untuk warna musik, kami akan tampil seperti cirri Kahitna biasanya dan pastinya tetap mellow,” tandas Carlo.


Untuk kostum saat tampil, Carlo menuturkan Kahitna akan tampil necis dan chic dengan balutan tuxedo. Hal ini dilakukan untuk menghormati para Soulmate yang telah setia selama 29 tahun mencintai band asal Bandung ini.


“Kami ingin Tahun Baru pertama kami di Surabaya memberikan kesan mendalam bagi para fans,” imbuh Mario.


Sementara itu, General Manager SSHT, Chriss Moore, menambahkan Kahitna akan tampil menjelang pergantian Tahun Baru 2015. SSHT juga menggelar berbagai macam tema di tiga restorannya, yaitu masquerade arty (Kafe Bromo), rock ‘n roll love nite (Kawi Lounge), dan one night in Shanghai (Lung Yuan).


“Usai menyaksikan Kahitna tampil, perayaan Tahun Baru akan ditutup dengan countdown dan pelepasan balon di area lobby dan juga ballroom,” tukas Moore.







0 comments:

Post a Comment