Wednesday, December 31, 2014

Istri Wagub Djarot Ungkap Tahun Lalu Rayakan Tahun Baru Bareng Tetangga



Istri Wagub Djarot Ungkap Tahun Lalu Rayakan Tahun Baru Bareng Tetangga


TRIBUNNEWS.COM/ADI SUHENDI





Laporan wartawan Tribunnews.com, Adi Suhendi


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-- Heppy Farida Istri Wakil Gubernur DKI Jakarta tampak melambaikan tangan kepada warga DKI Jakarta dari mobil golf yang ditumpanginya bersama tiga anaknya.


Sepanjang jalan dari Bundaran HI hingga Monas, Heppy sesekali mengucapkan selamat tahun baru kepada warga yang menyapanya. Senyumnya pun selalu terpancar dari atas mobil kecil yang dikawal Satpol PP tersebut.


"Selamat tahun baru ya, selamat tahun baru," ucap Heppy sambil melambaikan tangan kepada warga, Rabu (31/12/2014).


Berbincang dengan wartawan dalam perjalanannya Heppy mengungkapkan malam tahun baru sebelumnya dirinya bersama keluarga merayakan di Blitar. Ia melihat perbedaan mencolok perayaan malam tahun baru dengan yang dirasakannya saat ini. Blitar dikatakannya tidak semeriah dan seramai Jakarta saat menyambut pergantian tahun.


"Tahun lalu kami tahun baru di Jawa, Blitar. Kami kumpul sama tetangga untuk syukuran, makan bareng-bareng, tapi tetap ada kembang api. Tapi kembang apinya kecil," kata Heppy.


Ia menganggap apa yang dirasakannya saat ini tidak bisa dipersamakan karena memiliki cara masing-masing dalam menyambutnya. Blitar justru lebih khidmat saat merayakannya.


"Kalau di Blitar suasananya lebih sepi karena dengan masyarakat. Kalau di sini (Jakarta) masyarakat untuk menyambut tahun baru lebih meriah. Kalau di daerah lebih banyak perenungan. Instrospeksi," ungkapnya.







0 comments:

Post a Comment