Tuesday, December 30, 2014

JugleFest Adakan Berbagai Acara Tarik Pengunjung Tahun Baru



JugleFest Adakan Berbagai Acara Tarik Pengunjung Tahun Baru


Tribun Jabar/GANI KURNIAWAN





Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sejumlah lokasi wisata di Kota Bogor telah mempersiapkan berbagai acara menarik dalam menyambut pergantian tahun. Mulai dari berbagai program promo hingga acara khusus yang akan digelar saat menyambut malam tahun baru 2015.


General Manager JungleFest Sugeng R. Lukito mengatakan, Jungle Fest obyek wisata modern bernuansa alam yang bisa ditempuh 15 menit dari pintu tol Bogor, menawarkan berbagai program menarik pada malam pergantian tahun.


Salah satunya, kata Sugeng, dengan menggelar berbagai pertunjukan di panggung utama yaitu BMX Show, Live Graffity painting, fire dance, Teater Kelor, Magician, Traditional Dance, Rampak Gendang, live Music‬ dan fire works.


Menurutnya, pada saat malam tahun baru JungleFest memberlakukan harga khusus, yakni masuknya hanya Rp 30.000 dan pengunjung bisa menikmati berbagai pertunjukan yang disajikan.


"Bagi pengunjung yang akan mencoba delapan wahana menantang di Jungle Fest, maka bisa membeli tiket terusan (all ride) Rp. 75.000,- per orang," ujarnya Sugeng dalam keterangan tertulisnya, Jakarta, Selasa (30/12/2014) malam.







0 comments:

Post a Comment