Tuesday, December 30, 2014

Semarak Ulang Tahun Fans Liverpool Indonesia


Semarak Ulang Tahun Fans Liverpool Indonesia
ist

Bigreds logo baru







TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Minggu, 28 Desember 2014, merupakan hari istimewa bagi para pendukung Liverpool Indonesia yang tergabung dalam komunitas Bigreds Indonesia's Official Liverpool FC Supporters Club (IOLSC).


Pada tanggal itu, tepat 15 tahun lalu, Bigreds yang menjadi wadah para suporter Liverpool resmi berdiri di Indonesia. Menjelang hari ulang tahun (HUT) ke-15 Bigreds, pengurus pusat Bigreds mengadakan beragam lomba untuk memeriahkan hari ulang tahun yang bertajuk "Bigreds 15timewa" pada 24-27 Desember 2014.


Lomba yang digelar antara lain lomba penulisan, lomba tweet story, lomba foto berkicau, dan lomba cerdas-cermat antarregional. Sebanyak 40 regional Bigreds ikut berpartisipasi dalam lomba cerdas-cermat antarregional. Lomba cerdas-cermat antarregional ini memperebutkan hadiah uang tunai dan piagam untuk juara pertama, kedua, dan ketiga.


Sejak berdiri pada 28 Desember 1999, Bigreds kini memiliki 40 regional yang tersebar di seluruh Indonesia. Presiden Bigreds IOLSC Dimas Pridinaryana Putra berharap, di usia yang ke-15 ini Bigreds bisa merangkul semua regional di seluruh Indonesia, bisa bertambah regional, dan semoga tetap dalam satu ikatan.


"Sesuai dengan slogan Bigreds Ayo Regroup, Lets Guyup, dalam tiga tahun masa periode kepengurusan kami berharap semoga bisa membuat suasana menjadi semakin lebih hangat dan guyup. Merangkul bersama satu tujuan bersama kita bisa," tegas Dimas.


Bigreds IOLSC, pelopor komunitas sepak bola yang berdiri tahun 90-an di Indonesia, sudah melakukan berbagai upaya untuk menyatukan regional-regional Bigreds. Upaya-upaya itu di antaranya melakukan kegiatan yang bersifat masif seperti beberapa bulan lalu di wilayah Pantura, Yogyakarta, Solo, dan Semarang.


Pada 28 Desember 2014, Bigreds mengadakan beragam lomba untuk menyambut HUT ke-15 Bigreds. Dimas menjelaskan, perayaan HUT ke-15 Bigreds rencananya digelar 17 Januari 2015 di Jakarta.


Menurutnya, lomba cerdas-cermat antarregional dan lomba lainnya yang dadakan pada Minggu (28/12/2014) hanya simbolis untuk merayakan HUT ke-15 Bigreds dan dilakukan melalui media sosial.


"Pada acara perayaan HUT ke-15 sebenarnya rencananya akan diadakan di Jakarta pada 17 Januari 2015. Acaranya kemungkinan diisi oleh beragam kegiatan, antara lain bakti sosial, donor darah, syukuran, dan diakhiri dengan nonton bareng pertandingan Liverpool," pungkas Dimas.







0 comments:

Post a Comment