Wednesday, December 31, 2014

TMII Targetkan 60 Ribu Pengunjung di Malam Tahun Baru


TMII Targetkan 60 Ribu Pengunjung di Malam Tahun Baru
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN

Ilustrasi/Pengunjung memadati lapangan tugu api Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur.







TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Kemeriahan pergantian tahun 2014 ke tahun 2015 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) bisa jadi pilihan untuk jadi tempat bersama teman atau keluarga.


Manager Informasi TMII Suryandoro mengatakan, sejumlah sajian disiapkan bagi pengunjung yang ingin menghabiskan waktu di tempat wisata yang berada di Jakarta Timur tersebut.


"Target kami hari ini 60 ribu pengunjung bisa datang. Pada minggu lalu di libur hari raya Natal 50 pengunjung hadir," kata Suryandoro kepada Tribunnews.com, Rabu (31/12/2014).


Meskipun pihaknya memberlakukan harga tiket masuk TMII untuk perayaan tahun baru sebesar Rp 25 ribu. Namun dirinya optimis hal itu tak mempengaruhi jumlah pengunjung. Diketahui harga tiket ini naik dari harga tiket biasanya yaitu Rp 15 ribu.


Lebih lanjut Suryandoro mengatakan, kenaikan tarif masuk sebesar Rp 10 ribu ini hanya akan diberlakukan pada perayaan tahun baru saja.


"Harga tiket naik karena ada penambahan hiburan, kembang api, dan pengamanan oleh 745 personel gabungan," katanya.


Untuk kendaraan yang masuk, TMII juga memberlakukan tarif tertentu. Untuk mobil dikenakan Rp 10 ribu dan motor sebesar Rp 6 ribu.







0 comments:

Post a Comment