Wednesday, December 31, 2014

Djarot Pilih Jalan Duluan Tinggalkan Ahok Menuju Monas



Djarot Pilih Jalan Duluan Tinggalkan Ahok Menuju Monas


TRIBUNNEWS.COM/ADI SUHENDI







Laporan wartawan Tribunnews.com, Adi Suhendi


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA-- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menyapa warga DKI Jakarta mulai dari Bundaran HI hingga Monas.


Pria yang akrab disapa Ahok tersebut usai memberikan sambutan dalam rangka menunggu bergantinya tahun di Bundaran HI, ia berjalan kaki bersama rombongannya diantaranya Pangdam Jaya, Kapolda Metro Jaya, Sekretaris daerah termasuk Wakil Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat dan Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi.


Ahok tampak menyalami sejumlah warga semenjak ia mulai turun panggung di Bundaran HI hingga sampai ke Monas. Langkahnya lebih banyak tersendat. Hampir dua jam ia berjalan menuju panggung utama di Monas dalam acara Jakarta Night Festival.


Sementara Djarot bersama Prasetyo memilih berjalan paling dahulu meninggalkan Ahok, Djarot yang mengenakan jaket kulit hitam sesekali berdiri sambil beristirat ditemani Prasetyo.


Bahkan di sebuah panggung yang berada di Jalan Mh Thamrin, Djarot bersama Prasetyo berdiri cukup lama sambil melihat rombongan Ahok yang masih tertinggal di belakang. "Saya duluan saja, nanti tunggu di Monas," ucap Djarot, Rabu (31/12/2014).


Djarot bersama Prasetyo tiba lebih dulu di Monas, sementara Ahok yang tertinggal jauh di belakang pun akhirnya memilih mempercepat langkahnya dan kembali tersendat saat akan tiba di Monas karena banyak warga yang ingin bersalaman dengannya serta meminta berfoto bareng dengan orang nomor satu di DKI Jakarta tersebut.







0 comments:

Post a Comment