Sunday, December 7, 2014

Ditinggal Istri Jadi TKW Edi Hamili Bocah Tetangga


Ditinggal Istri Jadi TKW Edi Hamili Bocah Tetangga
net







TRIBUNNEWS.COM.BLITAR - Kasus perkosaan terhadap para pelajar di Kota/Kabupaten Blitar cenderung meningkat. Dalam sebulan ini, empat siswi melapor dihamili tetangganya.


Yang menarik, rata-rata pelakunya ditinggal istrinya kerja ke luar negeri. Kali ini dialami siswi kelas 6 SD, LA (12), warga Desa Gadungan, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Blitar.


Korban hamil enam bulan karena diperkosa tetangganya, Edi (42), bapak satu anak. Pelaku diamankan di rumahnya setelah hampir dihajar keluarga korban, Sabtu (6/12/2014) malam.


"Untungnya petugas segera datang ke rumah pelaku sehingga tak sampai terjadi sesuatu yang tak diinginkan," kata AKP Wisnu Wardana SH, Kabag Humas Polres Blitar, Minggu (7/12/2014).


Kasus ini diduga berawal dari pelaku kesepian karena ditinggal istrinya kerja ke Malaysia sudah 20 tahun. Mungkin karena kesepian itu, pedagang siomai yang biasa mangkal di sekolah korban itu menjadi gelap mata. Tak peduli anak kecil, ia tega berbuat tak senonoh.


Modusnya, pelaku sok baik pada korban. Setiap korban bermain di sekitar rumahnya, pelaku memanggilnya dan memberi jajan. Lama-kelamaan, pelaku kian akrab. Akhirnya, di saat korban bermain di rumah pelaku, disuruh masuk dan diajak menonton film porno.


Di tengah-tengah melihat film itu, pelaku rupanya tak kuat menahan birahinya. Akhirnya, korban dipaksa melayaninya. "Ya tidak mau, namun saya ancam. Itu terjadi pertama kali Bulan Juni 2014 lalu. Selanjutnya, saya tidak ingat lagi tanggalnya. Semuanya, saya lakukan di rumah saya," ujarnya saat diperiksa.


Kasus itu terungkap setelah usia kandungan korban menginjak enam bulan. Itu karena orangtuanya curiga melihat perubahan fisik anaknya. Seperti sudah tak menstruasi dan perutnya terlihat membesar. Setelah ditanya orangtuanya, korban mengaku kalau lagi hamil dan pelakunya tak lain tetangganya sendiri.


Jumat (5/12/2014) siang, pelaku dilaporkan ke Polres Blitar. "Saya bertanggungjawab karena sudah saya jualkan tanah di belakang rumah buat biaya kelahiran dan sekaligus biaya lain-lainnya. Namun tidak tahunya, saya sudah diamankan," pungkasnya.


Kasus serupa sebelumnya, dialami An (16), pelajar SMK Negeri di Kabupaten Blitar. Korban yang asal Kelurahan/Kecamatan Sutojayan itu hamil tiga bulan karena diperkosa tetangganya, Sutrisno (29), bapak tiga anak, yang ditinggal istrinya kerja ke Taiwan. Selasa (2/12/2014), Sutrisno ditangkap.


Satu lagi, menimpa Ayu, pelajar kelas 12 SMA swasta di Kecamatan Doko, Kabupaten Blitar. Ia nekat membuang bayinya ke kali, di dekat rumahnya, Selasa (12/11/2014) malam. Pelakunya adalah pacarnya sendiri, Arifin (23), warga Desa Jambe Pawon, Kecamatan Doko, yang diamankan petugas, Senin (17/11/2014).







0 comments:

Post a Comment