Thursday, January 29, 2015

Akses Telepon 24 Jam Bagi Pengguna Dell Inspiron 20 Seri 3000 All-in-One



Akses Telepon 24 Jam Bagi Pengguna Dell Inspiron 20 Seri 3000 All-in-One


IST







TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Layanan purna jual menjadi perhatian Dell. Termasuk pada produk terbarunya desktop Dell Inspiron 20 Seri 3000 All-in-One.


Perangkat ini ni dilengkapi layanan Dell ProSupport dengan akses telepon 24 jam ke teknisi handal untuk menyelesaikan berbagai masalah teknis.


"Konsumen dapat menerima bantuan diagnosis perangkat keras (hardware) dan aplikasi perangkat lunak (software) OEM umum," kata Yohan Wijaya, Head of MNC Sales, Intel Indonesia di Jakarta, Kamis (29/1/2015).


Juga tersedia Layanan Hari Kerja Berikutnya atau Next Business Day Onsite Service, setelah dilakukan diagnosis jarak jauh untuk penggantian suku cadang. Konsumen dapat menghubungi Call Center Dell di (021) 500-858 untuk layanan tersebut.


Dell menghadirkan produk terbaru PC All-in-One (AIO) dengan layar besar yakni 20” TN/HD+ dengan opsi layar sentuh 10 jari.


Produk Dell Inspiron 20 Seri 3000 All-in-One desktop akan tersedia mulai pertengahan Februari 2015 dibanderol mulai harga Rp. 4.795.000,-.


Layar monitor mampu menampilkan gambar lebih tajam dan detail, sehingga semua anggota keluarga dapat lebih menikmati film yang ditonton atau melihat semua detail penting di foto dan video yang ditayangkan.







0 comments:

Post a Comment