Thursday, January 29, 2015

Jessica Iskandar Dapat Kejutan dari Kartika Putri di Hari Ultah



Jessica Iskandar Dapat Kejutan dari Kartika Putri di Hari Ultah


TRIBUNNEWS.COM/A RAFIQ





TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAJessica Iskandar kini sedang berbahagia. Ia baru saja merayakan ulangtahunnya yang ke-27 pada 29 Januari 2015.


Hadiah istimewa pun didapatkan ibu satu orang anak tersebut dari sahabat karibnya, Kartika Putri. Jessica memperoleh sepatu yang selama ini diidam-idamkannya.


"Aku dapat kado sepatu yang aku mau. Dikasih hadiah sepatu itu, aku senang banget. Kartika bisa baca gerak-gerik aku," ucapnya, saat ditemui di Studio ANTV, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (29/1).


Menurut Jessica, dirinya kini tidak lagi menjadikan belanja sebagai prioritas. Pasalnya pemain film 'Istri Bo'ongan' itu memilih kebutuhan anak sebagai yang utama.


"Cuma sekarang karena udah jadi ibu, apapun itu aku utamain untuk anak. Jadi daripada belanja gitu,

mending uangnya buat anak. Enggak pernah belanja kayak dulu," tuturnya.


Tidak hanya itu, Jessica menambahkan dirinya mendapatkan hadiah lainnya yang berkesan. Ia mendapatkan baju serta foto-foto kenangannya di masa lalu dari sang bunda.


"Ibu aku sosok orang yang enggak terlalu pintar umbar perasaan. Dia lakuin hal simpel, Ibu aku bisa bikin kolase foto-foto aku gitu," ucapnya.







0 comments:

Post a Comment