Thursday, January 29, 2015

Tas Bola Bergaya dari Victoria Beckham


Tas Bola Bergaya dari Victoria Beckham
ist

Tas sepak bola kreasi Victoria Beckham.







TRIBUNNEWS.COM - Istri David Beckham, Victoria Beckham, masih menjadi sorotan. Ia piawai memanfaatkan media untuk menjaga popularitasnya yang sangat berarti secara finansial.


Mantan personel Spice Girl ini tak mau kalah dengan kaum WAG's (wife and girlfriends) alias para pendamping pemain sepak bola dalam hal publikasi, meski sang suami pensiun dari sepak bola. Victoria muncul lagi bersama design tas punggung berbentuk bola (football rucksack).


Tas bergaya ini lantas dipromosikan lewat Instagram, diiringi dengan tulisan "Tas inspirasi AW 15xvb". Dengan bercanda, ia menyebut tas inspirasi ini sebagai koleksi baru dengan bahan kulit yang mewah.


Victoria yang kini berusia 40 tahun ini sengaja mengunggah foto dirinya yang diambil dari sisi belakang. Ia mau menonjolkan tas punggung SportPax Football Rucksack. Ia mengajak customernya membayangkan bahwa tas ini dipakai oleh salah satu dari tiga anak lelakinya (Brooklyn, Romeo or Cruz).


Ketiga bocah ini meneruskan karier ayahnya menjadi pemain sepak bola profesional. Si sulung Brooklyn bahkan masuk Arsenal's Youth Academy. Maret nanti, Brooklyn genap berusia 16 tahun.


Victoria mematok tas punggung ini seharga 24,99 poundsterling atau sekitar Rp 475.000. Selain menekuni bisnis fashion, Victoria masih menjaga tubuhnya. Ia sangat disiplin berolahraga di pagi hari bersama pelatih khusus Tracy Anderson yang biasa melatih selebriti top seperti Madonna.


Baca Selengkapnya di Harian Super Ball, Kamis (29/1/2015)







0 comments:

Post a Comment