Thursday, January 29, 2015

Alessandra Ambrosio Terinspiriasi oleh Sesama Angel


Alessandra Ambrosio Terinspiriasi oleh Sesama Angel
AFP/VALERIE MACON

Para Angel Victoria s Secret Candice Swanepoel, Karlie Kloss dan Alessandra Ambrosio berpose di acara Victoria s Secret Celebrates the 2013 Swim Collection & Angels dan Artists Swim Video Series di Los Angeles, California, Selasa (12/3/2013). (VALERIE MACON/GETTT IMAGES/AFP)







TRIBUNNEWS.COM - Sempat beredar kabar soal ketidakakuran antar sesama model Victoria's Secret lantaran mereka bersaing ketat memperebutkan Fantasy Bra di peragaan tahunan label pakaian dalam tersebut.


Namun model senior Victoria's Secret Alessandra Ambrosio menampik kabar tersebut.


Muncul di majalah Ocean Drive edisi terbaru, supermodel beranak dua ini malah mengaku mereka saling terinspirasi satu sama lain.


"Kami saling terinspirasi satu sama lain. Mereka adalah rekan kerja saya. Mereka hebat dan cantik. Masing-masing memiliki kelebihan tersendiri," ujarnya.


Adalah prestasi tersendiri bagi para Angels, sebutan untuk para model Victoria's Secret bila terpilih mengenakan Fantasy Bra di ajang akbar tahunan Victoria's Secret Fashion Show. Fantasy Bra tersebut terbilang spesial karena terbuat dari berlian yang harganya lumayan fantastis.


Tahun lalu, Alessandra mendapatkan kesempatan tersebut untuk kedua kalinya. Bersama sahabatnya, Adriana Lima, ia mengenakan fantasy bra "Dream Angels Fantasy Bras" yang nilai seharga 2 juta dolar AS!


Claudia Schiffer, Heidi Klum, Tyra Banks, Gisele Bundchen, Karolina Kurkova, dan Miranda Kerr adalah beberapa nama

supermodel yang sudah pernah mendapatkan kehormatan tersebut.





Halaman12




0 comments:

Post a Comment