Thursday, January 29, 2015

Ira Wibowo Selalu Bela Timnas Indonesia dan Jerman


Ira Wibowo Selalu Bela Timnas Indonesia dan Jerman
Super Ball - Celestinus Trias HP

Ira Wibowo. (SUPER BALL/CELESTINUS TRIAS HP)







TRIBUNNEWS.COM - Dunia sepak bola bukan hal asing bagi artis senior Ira Wibowo. Bagaimana tidak, sejak masih sekolah di Jerman, rupanya Ira sudah terbiasa dengan sepak bola di sekolahnya. Bahkan, beberapa kali Ira juga menjadi pesepak bola saat membela tim sekolah maupun kampusnya. Jadi, saat Harian Super Ball menemuinya di Senayan, Jakarta Pusat, dan tanya soal sepak bola, wanita ini tampak begitu bersemangat.


"Saya suka kaau sudah ditanya soal tim nasional Indonesia dan Jerman. Saya punya darah Indonesia dan Jerman dan saya suka sepak bola. Jadi, sudah jelas lah mana yang saya bela, pasti Indonesia dan Jerman," tegas Ira.


Saat Jerman menjadi jawara di ajang Piala Dunia Brasil 2014, Ira merasa sudah ada firasat akan kemenangan itu. Meski perjuangan tim berjuluk Der Panser itu tidak mudah. Sementara itu, tim nas Indonesia diyakini masih bisa memberikan yang terbaik suatu saat nanti.


"Saya sangat menikmati sepak bola. Jadi, kalau tim yang saya bela itu kalah, saya nggak akan menyerah dan akan tetap mendukung. Kalau menang, pasti saya akan puji-puji. Sepak bola itu olahraga yang menyenangkan," kata Ira.


Baca Juga di Harian Super Ball, Jumat (30/1/2015)







0 comments:

Post a Comment