Wednesday, January 28, 2015

Djokovic akan bertemu Wawrinka di semifinal Australia Terbuka




Juara empat kali Australia Terbuka, Novak Djokovic, melaju ke semifinal setelah mengalahkan Milos Raonic tiga set langsung.


Semifinal ini merupakan yang ke-25 baginya di Grand Slam untuk menuju perolehan gelar juara kedelapan di rangkaian kejuaraan utama tersebut.


Setelah mengalahkan Raonic dengan angka 7-6, 6-4, dan 6-2 dalam waktu dua jam, dia akan menghadapi juara bertahan Stan Wawrinka di semi final.


Tahun lalu, Djokovic dikalahkan oleh Wawrinka di seperempat final yang kemudian merebut juara Australia Terbuka, yang merupakan gelar Grand Slam pertamanya.


Adapun partai semifinal lainnya mempertemukan Andy Murray dengan Tomas Berdych, yang sebelumnya mengalahkan Rafael Nadal.


Setelah mengalahkan Raonic yang berusia 24 tahun, Djokovic mengatakan puas dengan penampilannya melawan pemain muda yang sedang menanjak karirnya dan saat ini berada di peringkat delapan dunia.


"Dalam beberapa pertandingan, saya hanya membiarkan dan menunggu kesempatan dan ketika kesempatan datang, saya berupaya menggunakannya."


"Saya servis dengan baik dan secara menyeluruh merupakan pertandingan yang hebat melawan salah seorang bintang yang sedang naik," tutur petenis Serbia ini.


Dengan hasil di Australia Terbuka ini, Raonic -yang tahun lalu meraih semifinal di Wimbledon-belum pernah mengalahkan Djokovic dalam lima pertemuan mereka.






0 comments:

Post a Comment