Thursday, January 29, 2015

Persija Cari Lawan Sepadan untuk Laga Uji Coba


Persija Cari Lawan Sepadan untuk Laga Uji Coba
SUPER BALL/FERI SETIAWAN

Pemain Persija Jakarta, Bambang Pamungkas dalam laga persahabatan atau Panasonic Cup 2015 melawan Gamba Osaka di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (24/1/2015). Gamba Osaka berhasil mengalahkan tim Persija Jakarta dengan skor 4-0. SUPER BALL / FERI SETIAWAN







Laporan Wartawan Tribunnews.com, Reynas Abdila


TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Persija Jakarta akan mencari lawan uji coba yang sepadan menjelang Liga Super Indonesia 2015 yang akan digelar pada pekan ketiga Februari 2015.


Pelatih Persija, Rahmad Darmawan mengaku tidak memprioritaskan calon lawannya untuk mematangkan komposisi tim. Yang terdekat, Macan Kemayoran bakal menghadapi Barito Putera di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (3/2/2015) sore.


"Kita tidak lihat mana lawan yang menjadi prioritas yang penting sepadan," tutur RD sapaan akrabnya usai melatih di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, Kamis (29/1/2015).


Kabarnya, Persija mendapat undangan untuk melawan salah satu klub di provinsi Jawa Tengah. RD juga mengatakan pada laga kedua tim akan berlaga di luar Jakarta.


"Yang penting lawannya paling tidak punya sisi kelebihan seperti motivasi dan kecepatan karena kita akan melawan tim-tim yang memiliki permainan berbeda saat main away atau home," terangnya.







0 comments:

Post a Comment