Saturday, May 31, 2014

Akbar Faisal Sebut Prabowo Masih Sibuk dengan Masa Lalu


Akbar Faisal Sebut Prabowo Masih Sibuk dengan Masa Lalu
Tribun Timur/Mahyuddin

Akbar Faisal







Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita



TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA

Ketua DPP NasDem Akbar Faisal menunjukkan perbedaan Joko Widodo dengan Prabowo Subianto. Menurut Akbar, pasangan Joko Widodo-Jusuf Kalla layak memimpin Indonesia.



"Kita tidak ingin pemimpin yang sibuk dengan masa lalu, saya tidak ngomong siapa," kata Akbar dalam orasi politik di Poros Muda Indonesia di Jakarta, Minggu (1/6/2014).



Sementara Jokowi-JK, kata Akbar, telah berbuat banyak untuk Indonesia. Apalagi, keduanya tidak memiliki masalah di masa lalu. Ketika didesak siapa orang yang masih bermasalah dengan masa lalu, akhirnya Akbar mengungkapkannya.



"Orangnya, ya Prabowo, Akbar Faisal harus ngomong. Saya sampaikan tidak boleh membiarkan orang memimpin yang belum selesai dengan masa lalunya," imbuhnya.



Akbar lalu membandingkan di Amerika Serikat. Dimana tidak mudah menjadi presiden di negara adidaya itu. Calon presiden harus dapat menjelaskan masa lalunya.



"Kalau belum jelas, dia tidak berani jadi presiden," imbuhnya.



Dalam orasi politik tersebut dihadiri oleh Anies Baswedan, kader Golkar Andi Sinulingga, Wasekjen PDIP Eriko Sotarduga, Ketua DPP PDIP Arif Budimanta dan Sandrina Malakiano.








0 comments:

Post a Comment