Friday, May 30, 2014

Nelayan Ditemukan Tewas di Atas Boat Miliknya


Nelayan Ditemukan Tewas di Atas Boat Miliknya
ist

ilustrasi







TRIBUNNEWS.COM, LHOKSEUMAWE - Syamsud (45), nelayan asal Pusong Baru, Kecamatan Banda Sakti, Lhokseumawe ditemukan tewas di atas boat dompeng miliknya di perairan Lhokseumawe, Kamis (29/5/2015) sekitar pukul 06.00 WIB. Nelayan tersebut tewas diduga kuat akibat sakit mendadak, bukan karena terjadinya kekerasan oleh pihak lain.


Kapolres Lhokseumawe, AKBP Joko Surachmanto melalui Kapolsek Banda Sakti, AKP Ichsan menjelaskan, Rabu (28/5/2014) malam Syamsud melaut sendiri dengan boat miliknya. Kamis (29/5/2014) sekitar pukul 06.00 WIB, di dekat boat Syamsud, melintas boat ikan Kurnia.


"Saat itu boat Syamsud oleng dan awak boat Kurnia melihat Syamsud terbujur kaku di atas boat. Setelah didekati, Syamsud ternyata sudah meninggal dunia," ujar AKP Ichsan.


Selanjutnya, lanjut Kapolsek, boat dan jenazah Syamsud dievakusi ke daratan. Sekitar pukul 07.00 WIB, disemayamkan di rumah duka dan pukul 10.00 WIB, jenazah Syamsud dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Kutablang, Banda Sakti.


"Jenazah Syamsud dimandikan oleh teungku imam desa setempat. Menurut keterangan imam desa, tidak ada tanda kekerasan apapun di tubuh almarhum. Jadi, kami menyimpulkan Syamud meninggal secara wajar," kata AKP Ichsan.(bah)







0 comments:

Post a Comment