Saturday, May 31, 2014

Swiss Harus Belajar dari Laga Lawan Jamaika


Swiss Harus Belajar dari Laga Lawan Jamaika
IST

Timnas Swiss







TRIBUNNEWS.COM - Swiss harus mengambil pelajaran penting dari hasil laga persahabatan melawan Jamaika kemarin, jika ingin berbicara banyak di Piala Dunia.



Lini depan pasukan Ottmar Hitzfeld tumpul. Bermain di depan publik sendiri, Stadion Lucerne, hanya mampu menang 1-0 melalui gol Josip Drmic di menit ke-84.



Meski menguasai jalannya pertandingan dan beberapa kali menciptakan peluang, terutama di babak pertama, Swiss seperti kehilangan jalan untuk membuat gol. Salah satu peluang dimiliki oleh Drmic ketika tandukannya hanya menerpa mistar gawang.



Tim tamu juga punya peluang bagus ketika tembakan Rodolph Austin berbelok arah setelah menerpa bek swiss Philippe Senderos. Kiper Diego Benaglio juga sudah salah langkah. Beruntung bola masih tipis dari tiang gawang.



Di babak kedua Swiss juga masih mengendalikan permainan. Namun peluang yang dimiliki Stephan Lichtsteiner dan Blerim Dzemaili mentah di tangan kiper Andre Blake. Drmic akhirnya mampu membuat pendukung tuan rumah bergembira setelah lolos dari jebakan offside. Ia sukses mengecoh bek Wes Morgan sebelum memerdaya Blake.





Baca selengkapnya di KORAN SUPER BALL, Minggu (1/6/2014)







0 comments:

Post a Comment