Saturday, May 31, 2014

Komuntas Penggemar CB Kaltim akan Gelar Jambore


Komuntas Penggemar CB Kaltim akan Gelar Jambore
Bahri Kurniawan/Tribun Jakarta

Jokowi jajal motor CBR bareng CBR club Indonesia







Laporan Wartawan Tribun Kaltim, Kholish Chered



TRIBUNNEWS.COM, SANGATTA - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun komunitas CB (jenis sepeda motor tua, red) Kaltim yang ke-3, Jambore Daerah pertama dan peresmian CB Club Sangatta dalam naungan IMI Kaltim akan dilaksanakan pada tanggal 8 Juni 2014 mendatang.



"Kami selaku CB Club Sangatta (CBCS) yang merupakan bagian dari CB Kaltim dan IMI Kaltim bermaksud melakukan perhelatan tersebut sebagai bentuk partisipasi dari anggota Club motor roda dua se-Kalimantan Timur," kata Ketua CBCS, Fitriyadi, Sabtu (31/5/2014).



Ia menjelaskan beberapa tujuan kegiatan. Yaitu mempererat silaturahmi dan rasa persatuan juga wujud kamtibmas. Hal ini karena anggota CB bersifat haterogen. meliputi Unsur karyawan KPC, Kontraktor, PNS, TNI , Polri, serta masyarakat dan pemuda di Kutai Timur.



Juga menumbuhkan rasa tanggung Jawab dan tsikap disiplin yang tinggi dalam kampanye pelopor berkendara di jalan raya. Plus menjalin tenggang rasa dan sifat kepedulian yang harmonis sesama pengguna jalan raya.



"Lalu, menjaga serta menjauhkan diri dari pengaruh minuman beralkohol dan narkotika saat mengendarai kendaraan di jalan raya maupun hidup Keseharian. Selain itu juga memperkenalkan lebih Jauh pertambangan dan pembangunan daerah.



Para peserta acara adalah keluarga besar CB KALTIM sekitar 500 orang. Adapun bentuk kegiatan yang dilakukan secara teknis adalah rapat koordinasi antara Ketua Club CB se-Kalimantan Timur, juga kampanye safety riding / pekan Kesadaran lalu lintas.



Beberapa kegiatan lain adalah kirab keliling Sangatta, resepsi dan silaturahmi Club CB, Jambore Daerah Ke I CB se-Kalimantan Timur, Anniversary Ke III CB se-Kalimantan Timur.


Beberapa kegiatan lain adalah seremoni bergabungnya CB Club Sangatta, bakti sosial donor darah, hiburan, dan lomba-lomba.







0 comments:

Post a Comment