Saturday, May 31, 2014

Paguyuban Seniman Pelawak dan Artis Jakarta Dukung Jokowi-JK



Paguyuban Seniman Pelawak dan Artis Jakarta Dukung Jokowi-JK


Theresia Felisiani







Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani



TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Paguyuban Seniman Pelawak dan Artis Jakarta, menyatakan memberikan dukungan pada pasangan Jokowi-JK.



Dukungan itu dinyatakan dengan pembacaan Deklarasi oleh Paguyuban Seniman Lawak dan Artis Jakarta dukung Jokowi-JK, Minggu (1/6/2014) di DPP PKB, Jl Raden Saleh, Jakarta Pusat.



Pantauan Tribunnews.com, turut hadir pula beberapa seniman yang kompak menggunakan pakaian serba putih yakni : Doyok, Kadir, Nunung, Tarzan, Tessy, Mamik Prokosa, Arzeti, dan lainnya.



"Deklarasi ini merupakan ini hati seniman dan pelawak artis Jakarta yang mantap mendukunh pasangan Jokowi dan Jusuf Kalla," ucap Tarsan.



Berikut isi deklarasi tersebut :



1. Paguyuban Seniman Lawak dan Artis Jakarta, memandang rakyat Indonesia butuh figur panutan yang santun, sederhana, dan bekerja cepat untuk memimpin Indonesia.



2. Paguyuban Seniman Lawak dan Artis Jakarta memandang figur kepemimpinan yang baik, ada pada pasangan Jokowi-JK.



3. Paguyuban Seniman Lawak dan Artis Jakarta mendukung penuh pencalonan pasangan Jokowi-JK sebagai presiden dan wakil presiden.



4. Paguyuban Seniman Lawak dan Artis Jakarta, siap bekerja dan menggalang dukungan untuk kemenangna Jokowi-JK.



5. Paguyuban Seniman Lawak dan Artis Jakarta, mengajak seluruh lapisan masyarakat Indonesia, khususnya para pelaku seni untuk memenangkan Jokowi dan JK.








0 comments:

Post a Comment