Saturday, May 31, 2014

Persiram Target Dapat Kemenangan Kedua



Persiram Target Dapat Kemenangan Kedua






TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Setelah mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 2-0, Persiram Raja Ampat ingin mengulangi hasil sempurna dengan mengalahkan tim tamu Persepam Madura United di laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) musim 2013/2014 di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Minggu (1/6/2014).



Pelatih Persiram Raja Ampat Gomes De Oliviera mengatakan, pihaknya menargetkan kemenangan kali kedua setelah menghempaskan Persela.



"Saya yakin bisa dapat kemenangan, karena motivasi pemain sedang tinggi dan seluruh pemain bisa diturunkan.



"Dengan kekuatan penuh seperti ini, jelas kami menargetkan kemenangan kedua setelah mengalahkan Persela. Ini kesempatan terbaik kami untuk menggeser posisi Persepam di klasemen sementara. Saat ini kami berada di peringkat 6 dengan 17 poin. Jika bisa menang lagi, maka kami bisa menggeser posisi Persepam," ujar Gomes kepada Harian Super Ball, Sabtu (31/5/2014).



Laga nanti juga sekaligus dijadikan momen untuk membalas kekalahan Persiram atas Persepam dengan skor 1-2 pada pertemuan sebelumnya di Gelora Bangkalan pada pertengahan April lalu.



"Kami harus memenangkan pertandingan itu. Kami tak boleh kehilangan poin di kandang sendiri. Kita harus cari peluang ke empat besar. Kalau sebelumnya kami kalah di kandang Persepam, maka kali ini akan membalasnya di laga nanti," terang Gomes.










0 comments:

Post a Comment