Saturday, May 31, 2014

Jamu Persepam, Persiram Akan Tampil Menyerang



Jamu Persepam, Persiram Akan Tampil Menyerang


ist







TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Persiram Raja Ampat akan tampil menyerang saat menjamu Persepam Madura United di laga lanjutan Liga Super Indonesia (LSI) musim 2013/2014 di Stadion Maguwoharjo, Yogyakarta, Minggu (1/6/2014).



"Saya akan menggunakan formasi 4-3-3 yang sesuai dengan pola permainan cepat yang akan ditampilkan seluruh pemain," kata Pelatih Persiram Raja Ampat, Gomes De Oliviera kepada Harian Super Ball, Sabtu (31/5/2014).



Pola permainan itu diyakini Gomes bisa berjalan maksimal dengan kesiapan seluruh penyerang Persiram. Namun dia belum bisa menentukan akan memasang trio siapa di lini depan.



"Seluruh penyerang siap diturunkan. Saya memiliki banyak pilihan pemain untuk diposisikan sebagai striker seperti pemain baru Habib Bamogo, Mbida Messi, Mario Albertho Aibeko dan lain-lain," tutur Gomes.



Meski optimis bisa menang, namun Gomes tetap meminta pemainnya tetap mewaspadai seluruh pemain Persepam.



"Mereka tim yang bagus. Itu dibuktikan dengan peringkat mereka di klasemen berada di atas kami. Oleh karena itu, saya meminta anak-anak untuk menjaga seluruh pergerakan dan serangan yang dibangun dari semua lini. Tidak hanya satu dua pemain yang diwaspadai tetapi seluruh pemain Persepam perlu diperhatikan," jelas Gomes.







0 comments:

Post a Comment