Saturday, May 31, 2014

Ibnu Jamil Selalu Sedia Sepatu Bola di Bagasi Mobil


Ibnu Jamil Selalu Sedia Sepatu Bola di Bagasi Mobil
Warta Kota/Nur Ichsan

Ibnu Jamil







TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ibnu Jamil menjadikan olahraga sebagai gaya hidup. Semua cabang olahraga dilahapnya, mulai dari sepak bola, renang, basket, dan lari. Namu, yang paling sering dilakukannya adalah sepak bola dan lari.


Saking seringnya, presenter acara olahraga tersebut, selalu membawa sepatu sepak bola dan lari di bagasi mobilnya. Sebab, ia bisa melakukannya kapan dan di mana saja, selama ada waktu dan kesempatan. Jadi sesibuk apapun, ia masih punya kesempatan olahraga.


"Sepatu lari dan sepatu bola selalu ada di bagasi mobil saya," ucapnya, Sabtu, (31/5/2014), di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta.


Namun, olahraga lari paling sering dilakukannya ketimbang main bola. Ia bisa sendirian melakukannya tanpa ada teman yang mendampinginya. Berbeda dengan sepak bola yang menuntut kolektivitas.


"Lari itu simple banget. Dengan modal niat kita bisa lakukan di mana aja, yang penting track-nya safety. Menurut saya ini solusi saat saya mau olahraga tapi enggak ada teman," katanya.


"Saya dari dulu suka lari sendirian di GBK (Gelora Bung Karno). Kalau buat saya, olahraga itu obat stres. Terus olahraga juga badan saya badan sehat dan pikiran pasti positif, Menyenangkan dan menyehatkan," ujarnya.







0 comments:

Post a Comment