Friday, May 30, 2014

Sepeda Motor Sport Bekas Masih Sarat Peminat


Sepeda Motor Sport Bekas Masih Sarat Peminat
TRIBUNNEWS.COM/ BUDI PRASETYO

PT Astra Honda Motor , Jumat ( 25/2/2011) meluncurkan motor sort Honda CBR 250R dengan target penjualan 10.000 unit per tahun .







TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pertumbuhan industri kendaraan bermotor di Indonesia, khususnya sepeda motor terus meningkat.


Hal ini terlihat dengan banyaknya sepeda motor yang diluncurkan oleh merek-merek di tahun ini. Salah satu jenis sepeda motor yang makin marak diproduksi dan diluncurkan adalah berjenis sport.


Sebut saja, Yamaha YZF-R15 dan R-25, Honda CBR 250 baru, hingga Minerva RX 150. Lalu bagaimana segmen sepeda motor sport bekas? Apakah masih diminati atau justru semakin ditinggalkan? Jawaban itu terungkap dari penuturan salah satu pengusaha sepeda motor bekas di Jakarta.


Menurut Effendi dari dealer sepeda motor bekas, Nur Risky Motor yang berada di kawasan Condet, Jakarta Timur, mengungkapkan bahwa sepeda motor sport bekas masih tetap diminati.


“Di sini yang masih sering di cari konsumen dan laku di sini tetap yang utama adalah motor sport bekas dan penjualannya pun cukup baik,” ujar Effendi, Jumat (30/5/2014).


Lebih lanjut Effendi mengatakan sepeda motor sport bekas yang masih banyak dicari adalah Kawasaki Ninja 250. Melihat fenomena itu Carmudi Indonesia sebagai pelaku jual beli kendaraan bekas menilai segmen sepeda motor sport itu selalu memiliki tempat khusus di hati konsumen.


Menurut Wouter van der Kolk selaku Country Manager Carmudi Indonesia, semua itu karena sepeda motor sport memiliki kekuatan yang luar biasa, kecepatan dan tampilan yang menawan bagi para pecandu adrenalin sepeda motor di Indonesia.


“Hal itu juga terlihat dari banyaknya konsumen yang mencari sepeda motor sport bekas di situs carmudi.co.id. Kebanyakan mereka mencari sepeda motor sport yang sesuai dengan spesifikasi yang diinginkan," ujar Wouter.


"Di carmudi.co.id, konsumen bisa dengan mudah mencari sepeda motor sport bekas sesuai dengan kemauan mereka, seperti mesin yang sesuai, warna yang diinginkan dan harga yang sesuai,” tambah Wouter.







0 comments:

Post a Comment