Saturday, May 31, 2014

Outlander Facelift Mengusung Suspensi Baru


Outlander Facelift Mengusung Suspensi Baru
KOMPAS.com/KRISTIANTO PURNOMO

Mobil Mitsubishi Outlander Sport ditampilkan dalam pameran otomotif The 20th Indonesia International Motor Show di Jakarta International Expo, Kemayoran, Jakarta Utara, Jumat (21/9/2012). Acara yang berlangsung 20-30 September ini diikuti 310 peserta terdiri dari produsen mobil, aksesoris, dan komponen otomotif. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMO







Laporan Reporter Tribun Jogja, Victor Mahrizal



TRIBUNNEWS.COM, YOGYA – Bulan Mei ini, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia meluncurkan facelift SUV (Sport Utility Vehicle), Mitsubishi Outlander Sport. Produk ini hadir dengan berbagai penyempurnaan.



Presiden Director PT KTB Noboru Tsuji, menyatakan, New Mitsubishi Outlander Sport yang baru diluncurkan ini lahir untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia yang menginginkan tunggangan tangguh sebuah SUV yang dipadu dengan kenyamanan sebuah sedan.



"Dengan konsep Smart-Size Outlander Sport ini memiliki banyak inovasi yang telah ditingkatkan. Mobil ini memberikan keanggunan, kenyamanan, dan berkendara lebih menyenangkan," jelas Noboru, Kamis (29/5).



Lebih lanjut, kata Noburo, New Mitsubishi Outlander Sport terbaru ini telah mengalami banyak ubahan. Di antaranya, interior, eksterior, serta performance saat berkendara.


Dapur pacu MIVEC 2.0 Litre itu dikombinasikan dengan transmisi INVECS-III CVT (Continuously Variable Transmission) with Sport Mode yang mudah dioperasikan serta cocok untuk kondisi jalan perkotaan yang padat.



SUV yang mengusung konsep urban lifestyle, ini memiliki minimum turning radius 5.3 m yang terkecil dikelasnya sehingga memudahkan pengendara dalam melakukan putaran balik ataupun melakukan manuver -manuver dijalan perkotaan yang sempit.



“Kami juga meningkatkan sistem suspensi yang akan memberikan kenyamanan dan stabilitas berkendara, sekaligus optimalisasi pada sistem transmisi INVECS III – CVT Electronic Control Unit (ECU) yang memberikan akselerasi lebih responsif dan agresif,” ujarnya



Sama dengan generasi sebelumnya, produk ini masih terdiri dari tiga varian yaitu GLX, GLS, dan tipe tertinggi yaitu PX. Sedangkan untuk harga jualnya sedikit mengalami kenaikan.



Jika versi sebelumnya dijual mulai Rp293 juta hingga Rp333 juta, dengan adanya beberapa perubahan maka harganya mengalami kenaikan menjadi Rp302 juta hingga Rp342 juta. Harga ini masih berstatus untuk on the road Jakarta.



Operating General Manager of MMC Marketing Division KTB Duljatmono, mengatakan dengan adanya model terbaru dari Mitsubishi Outlander Sport ini bakal meningkatkan penjualan KTB. Mitsubishi menargetkan penjualan sebanyak 10.000 unit per tahun.



"Tahun ini kami targetkan Outlander baik yang lama maupun yang baru 6.800 unit. Sedangkan target setahun setelah peluncurannya bisa mencapai 10.000 unit per tahun," ujarnya.



Model terbaru SUV Mitsubishi ini, sekaligus akan menggantikan model Outlander Sport sebelumnya. New Mitsubishi Outlander Sport akan mulai dipasarkan pada Juni 2014.


’’Kami percaya Outlander Sport ini dapat memenuhi gaya hidup keluarga muda yang aktif. Kami juga berencana memperluas jajaran produk dan model produksi lokal kami di masa yang akan datang,” lanjutnya. (Tribunjogja.com)







0 comments:

Post a Comment