Saturday, May 31, 2014

Penyerangan di Sleman Diduga Melibatkan Pihak Lain


Penyerangan di Sleman Diduga Melibatkan Pihak Lain
Tribun jogja/ Angga Purnama

Caption Petugas kepolisian sedang melakukan olah TKP di lokasi penyerangan kelompok massa di Tanjungsari, Sukoharjo, Ngaglik, Kamis (29/5) malam







Laporan reporter Tribun Jogja, Angga Purnama


TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - AKP Alaal Prasetyo, Kasat Reskrim Polres Sleman, tidak ingin berspekulasi terhadap kelompok tertentu terkait kasus penyerangan dan perusakan rumah milik Direktur Penerbitan Galang Press Julius Felicianus (54) warga Dusun Tanjungsari, Desa Sukoharjo, Kecamatan Ngaglik, Kamis (29/5) malam. Hal ini lantaran penyidikan belum mengarah pada kelompok tertentu.


“Sebagai penegak hukum, polisi harus berhati-hati dalam mengambil keputusan. Bisa saja orang yang melakukan penyerangan hanya mengaku-aku saja menjadi suruhan kelompok tertentu,” paparnya kepada tribunjogja.com, Sabtu (31/5).


Pihak kepolisian telah mengamankan seorang terduga pelaku penyerangan dengan inisial KH. Proses penyidikan terhadap terduga pelaku saat ini masih terus berlangsung.


Menurutnya, isu yang beredar di masyarakat sangat menyesatkan lantaran dapat berujung fitnah terhadap pihak tertentu.


“Memang berdasarkan pengakuan korban, pelaku menyebut sebagai suruhan kelompok tertentu. Tapi penyidikan belum mengarah ke sana, jangan sampai hal yang belum jelas ini justru menjadi fitnah bahkan adu domba antar kelompok,” ungkapnya.(ang)







0 comments:

Post a Comment