Saturday, May 31, 2014

Prabowo-Hatta Dapat Dukungan Ratusan Ibu Rumah Tangga Se-Palembang


Prabowo-Hatta Dapat Dukungan Ratusan Ibu Rumah Tangga Se-Palembang
TRIBUNSUMSEL.COM/ARIEF BASUKI ROHEKAN

Suasana deklarasi dukungan Prabowo-Hatta, Sabtu (31/5/2014) di Palembang







Laporan Wartawan Tribun Sumsel, Arief Basuki Rohekan


TRIBUNNEWS.COM, PALEMBANG - Pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo Subianto-Hatta Rajasa terus mendapat dukungan, terakhir dari ratusan ibu-ibu rumah tangga se-Palembang yang menamakan dirinya ibu-ibu sahabat Prabowo-Hatta, dengan memberikan dukungan kepada pasangan koalisi merah putih tersebut.


Deklarasi dukungan sendiri dilaksanakan di posko pemenangan Prabowo-Hatta di Jalan Letkol Iskandar Palembang, Sabtu (31/5/2014).


Hadir dalam kesempatan tersebut, ketua harian pemenangan Prabowo-Hatta tingkat Provinsi Sumsel, Iskandar, Korwil Sumsel I Budiarto Marsul, sekretaris tim pemenangan Erfanto dan beberapa pengurus partai koalisi merah putih di Sumsel.


Dalam kesempatan tersebut, Iskandar mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan ibu-ibu rumah tangga tersebut. Menurut Iskandar, rasa kesadaran ibu-ibu sebagai warga negara, untuk memilih pemimpin yang amanah.


"Prabowo-Hatta merupakan pemimpin yang amanat, tegas, berwibawa, mengerti dan mau mendengarkan kepentingan masyarakatnya," kata Iskandar dalam orasinya.


Ia juga meminta masyarakat Sumsel khususnya ibu-ibu rumah tangga yang hadir untuk memilih pasangan Prabowo-Hatta, tanpa melihat partai asalnya.


"Kita tidak memilih partai tertentu, tetapi memilih wakil wong kito, sebagai Wapres.


Sudah saatnya menjadi Indonesia bangkit, bisa membawah masyarakat ke peradaban sebagai negara berdaulat dan mensejahterahkan rakyatnya,"pungkas Iskandar.







0 comments:

Post a Comment