Thursday, July 31, 2014

Addie MS Penasaran dengan Servis Kevin di Thailand


Addie MS Penasaran dengan Servis Kevin di Thailand
Tribun Jakarta/JEPRIMA

Komposer Addie Muljadi Sumaatmadja atau lebih dikenal dengan Addie MS didampingi sang istri Meidyana Maimunah atau Memes saat menghadiri acara Fashion Show karya Ikat Indonesia by Diediet Maulana yang bertajuk Romansa Gala bersama peluncuran Galaxy S4 dari Samsung di Grand Hyatt Ballroom, Jakarta Pusat, Kamis (2/5/2013)malam. (Tribun Jakarta/Jeprima)







TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Musisi Addie MS sebetulnya merasa kurang cocok menghabiskan liburan di Thailand. Namun, anak sulungnya, Kevin Aprilio yang mengatur jadwal perjalanan selama berada di Negeri Gajah Putih itu.


"Tapi, karena Kevin yang mengatur, ya aku pengen lihat saja," ucap pimpinan Twilite Orchestra itu saat ditemui semalam di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan.


Selama ini, lanjut dia, Kevin paling jarang bepergian menghabiskan waktu liburan. Setiap kali di ajak ke suatu tempat untuk liburan, menurutnya, Kevin selalu menolak. Makanya, ia terkejut ketika anaknya sontak mengajak liburan ke Thailand.


"Dari kecil enggak suka liburan. Dia kalau kami ajak, penolakannya luar biasa," ucapnya.


Ia melihat Kevin sudah menyiapkan rentetan agenda destinasi selama di Thailand. Kevin berencana mengajaknya pijat, kemudian mengunjungi Madame Tussauds, pasar-pasar tradisional, dan tempat makan enak.







0 comments:

Post a Comment