Wednesday, July 30, 2014

Stamina Pemain Persija Dipulihkan Saat Pemusatan Latihan usai Idul Fitri


Stamina Pemain Persija Dipulihkan Saat Pemusatan Latihan usai Idul Fitri
Super Ball/Feri Setiawan

Pesepak bola Persija, Fabiano (kiri) dan Presiden Klub Persija Ferry Paulus (kiri) usai latihan tertutup di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta (3/5/2014). Persija Jakarta Latihan tertutup menjelang pertandingan melawan Arema, minggu (4/5/2014). (Super Ball/Feri Setiawan)







TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Presiden Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan, pihaknya akan mengembalikan stamina pemain yang sempat jeblok selama lebaran saat digelar pemusatan latihan setelah Idul Fitri atau Lebaran, yaitu mulai 3 Agustus 2014 sampai jelang melawan Persib Bandung, Minggu (10/8/2014).


"Kami meliburkan latihan mulai 26-30 Juli dan mulai latihan lagi pada 31 Juli 2014. Sedangkan pemusatan latihan digelar pada 3 Agustus 2014. Lokasinya sepertinya tetap di sekitar Sawangan, Depok," kata Ferry kepada Harian Super Ball, pekan lalu.


Selama pemusatan latihan, seluruh pemain tinggal di mess dan tidak boleh pulang ke rumah. "Di masa pemusatan latihan ini akan kami manfaatkan untuk mengembalikan kondisi fisik pemain. Lalu akan dilanjutkan dengan materi latihan, seperti taktik, strategi, dan lain-lain. Saya yakin kondisi pemain bisa kembali normal saat pemusatan latihan nanti," jelas Ferry.







0 comments:

Post a Comment