Thursday, July 31, 2014

Keceriaan Anak-anak Menonton Film di Keong Emas


Keceriaan Anak-anak Menonton Film di Keong Emas
WARTA KOTA/FERYANTO HADI

Teater Imax Keong Emas







TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Suasana ceria terlihat saat pengunjung memasuki Keong Emas yang berada di Taman Mini Indonesia Indah (TMII). Pengunjung ingin melihat film terbaru yakni Island of Lemurs Madagascar.


Film yang menceritakan hewan primata Lemurs yang mirip seperti seekor kucing, tupai dan seekor anjing. Film ini mampu membuat pengunjung, khususnya anak-anak terpukau dan selalu bersorak dengan penuh kesenangan.


"De liat itu de, hewannya loncat-loncat jalannya," ucap seorang kakak kepada adiknya.


"Hahaha, kok loncatnya lucu," ujar adiknya sambil tertawa.


Film yang disajikan dengan layar yang cukup besar, membuat penontonnya seperti berada di lokasi pembuatan film tersebut. Bahkan, ketika pengambilan gambar dari atas, penonton seakan-akan ikut merasakan di atas seperti terbang.


Menurut Ass. Manager Bidang Operational dan Personalia, Theter Imax Keong Emas TMII, Ngadiyat mengatakan, film terbaru ini dapat diterima dan ditonton oleh seluruh lapisan masyarakat. Diharapkan, dengan adanya film ini dapat memberikan motivasi kepada semua pihak dalam menjaga dan melindungi satwa.


"Khususnya yang ada di Indonesia, seperti Orang Utan, Harimau Sumatera, dan lainnya agar tidak punah," ucap Ngadiyat kepada Tribunnews.com, Jakarta, Kamis (31/7/2014).


Adapun pemutaran film Island of Lemurs Madagascar selama libur Lebaran, dilakukan sebanyak empat kali pada pukul 09.00 WIB, 13.00 WIB, 15.00 WIB dan 18.00 WIB. "Pemutaran film setiap jam, selain film Madagascar ada film Indonesia Indah III dan Jurasic Park," ucapnya.


Sementara itu, durasi film ini selama 40 menit dengan harga tiket masuk sebesar Rp30 ribu. Adapun, bangku yang tersedia di dalam bioskop sebanyak 810 untuk reguler dan 50 kursi untuk VIP dengan harga Rp50 ribu.







0 comments:

Post a Comment