Wednesday, July 30, 2014

Pendarahan di Perut Berhenti, Praka Bambang Tak Jadi Dioperasi


Pendarahan di Perut Berhenti, Praka Bambang Tak Jadi Dioperasi
ilustasi tribunnews

Ilustrasi







TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Kepala Penerangan Kostrad Letnan Kolonel Inf. Hariyanto mengatakan kondisi dua anggotanya yakni Praka Bambang Abdi dan Prada Fathurozi kini sudah mulai membaik dan masih dalam perawatan tim dokter RS Gatot Soebroto.


Diketahui, keduanya menjadi sasaran penusukan sekelompok orang di depan Pasar Raya Parung, di Jalan Raya Parung, Sawangan, Bogor, Selasa (29/7/2014) malam sekira pukul 19.30 WIB.


"Kondisi keduanya sudah lebih baik dari sebelumnya," kata Hariyanto, kepada Warta Kota, Rabu (30/7/2014) sore.


Menurut Hariyanto, Praka Bambang yang mengalami sejumlah luka tusuk di perutnya dan sempat tak sadarkan diri, kini kondisinya sudah membaik dan sudah sadarkan diri serta dapat berkomunikasi walau terbatas.


Sementara, Prada Fathurozi yang mengalami luka sabetan senjata tajam di wajahnya, juga sudah mendapatkan jahitan di wajahnya itu.


Hariyanto menjelaskan untuk Praka Bambang yang mengalami luka tusukan di perutnya, awalnya tim dokter berencana melakukan operasi atas lukanya itu.


"Namun diputuskan operasi tidak jadi dilakukan, karena perkembangannya bagus yakni pendarahan di perutnya berhenti," kata Hariyanto.


Ia mengatakan walau sudah membaik, keduanya kini masih dalam perawatan tim dokter di RS Gatot Soebroto.


"Sementara Prada Fathurozi sudah mendapatkan jahitan di luka sabetan senjata tajam di wajahnya," kata Hariyanto.(bum)







0 comments:

Post a Comment