Wednesday, July 30, 2014

Selain Praka Bambang, Prada Fathurozi Juga Disabet Senjata Tajam


Selain Praka Bambang, Prada Fathurozi Juga Disabet Senjata Tajam
IST

ILUSTRASI







TRIBUNNEWS.COM, DEPOK - Penusukan yang dilakukan sekelompok pemuda terhadap anggota TNI AD di depan Pasar Raya Parung, di Jalan Raya Parung, Sawangan, Bogor, Selasa (29/7/2014) malam, ternyata bukan hanya melukai Praka Bambang Abdi.


Prada Fathurozi yang saat itu bersama Praka Bambang juga mengalami luka sabetan di wajahnya.

Hal itu dikatakan Kepala Penerangan Kostrad Letnan Kolonel Inf. Hariyanto kepada Warta Kota, Rabu (30/7/2014).


"Praka Bambang mengalami sejumlah luka tusuk di perut, sementara Prada Fathurozi luka sabetan senjata tajam di wajahnya. Jadi korbannya dua orang," kata Hariyanto.


Menurut Hariyanto, keduanya berasal dari Kesatuan Yonarhanud 1/Kostrad. Praka Bambang dan Prada Fathurozi, katanya, langsung dilarikan ke RS Gatot Soebroto, untuk mendapatkan perawatan usai kejadian.


Ia menuturkan saat dibawa ke rumah sakit, kondisi Praka Bambang sempat tak sadarkan diri karena luka tusuk di perutnya cukup parah. Sementara kondisi Prada Fathurozi, tetap sadarkan diri, sampai ia mendapatkan perawatan atas luka di wajahnya.


"Luka sabetan sajamnya mengenai pelipis dan sebagian kening di wajahnya," katanya.


Hariyanto mengaku pihaknya belum mendapatkan secara detail kronologis kejadian yang melukai dua anggota itu. Ia juga mengaku sudah mendengar bahwa pelaku penusukan sudah berhasil ditangkap pihak kepolisian.


"Ini yang mau kami kroscek, benar tidaknya informasi itu," ujar Hariyanto.


Seperti diberitakan sebelumnya, Praka Bambang, anggota TNI AD dari Kesatuan Yonarhanud 1/Kostrad Serpong ditusuk oleh orang tak dikenal di Pasar Metro Parung, Bogor, Selasa malam pukul 19.30 WIB.


Peristiwa bermula saat Praka Bambang bersama rekannya Prada Fathurozi dan Prada Dodit, melintas di lokasi kejadian dengan mengendarai sepeda motor ke arah Depok. Saat melintas itu, Praka Bambang sempat menabrak pak ogah atau polisi cepek, hingga terjadi cekcok mulut.


Karenanya datang beberapa teman dari pak ogah tersebut dan langsung menusuk Praka Bambang.

Praka Bambang menderita 3 luka tusukan di rusuk dan sempat dibawa ke Rumah Sakit Sawangan, namun dirujuk ke RS Gatot Soebroto.(bum)







0 comments:

Post a Comment