Thursday, July 31, 2014

Kimberly Ryder Makan Sampai Lima Kali Sehari


Kimberly Ryder Makan Sampai Lima Kali Sehari
Tribunnews/Jeprima

Aktris, Kimberly Alvionnella Ryder (Kimberly Ryder)







Laporan Willem Jonata


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kimberly Ryder kalap saat merayakan hari kemenangan. Ia menyantap apa saja yang ada di meja makan.


Semua menu terasa lezat. Selama Lebaran, bintang fillm "Runaway" itu, ia menyantap makanan lima kali dalam satu hari.


"Hari pertama (Lebaran) aku makan sampai lima kali. Jadi, aku benar-benar kenyang banget. Setelah magrib, aku langsung tidur," ucapnya, Kamis, (31/7/2014), ditemui di kawasan Rawa Belong, Jakarta Barat.


Bayangkan, di meja makan ada menu favoritnya. Di antaranya Buras, opor ayam, rendang, serta sate Makassar.


Adapun makanan Eropa, spagetti sebagai menu tambahan. Ia tak bisa mengendalikan nafsu makannya.


Sadar makan banyak, ia kemudian memutuskan untuk kembali berolahraga. Ia tak mau nantinya berat badannya bertambah serta lemak ada di perut, pinggul, lengan, dan pahanya.


"Kemarin aku olahraga. Aku olahraga seminggu tiga kali," tandasnya.







0 comments:

Post a Comment