Thursday, July 31, 2014

Kevin Aprilio Merasa Lucu Ayahnya Diusulkan Jadi Menteri


Kevin Aprilio Merasa Lucu Ayahnya Diusulkan Jadi Menteri
/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO

KEVIN APRILIO, lahir dari pasangan musisi Addie MS dan Memes (di Jakarta, 7 April 1990) dengan nama lengkap Kevin Aprilio Sumaatmadja. Namanya mulai berkibar semenjak ikut mendirikan grup musik band Vierra tahun 2010 yang mengeluarkan single hits berjudul Dengarkan Curhatku bersama porsenilnya Widy, Raka dan Satryanda. Sekarang Kevin menjadi produser di Aprilio Kingdom dengan memproduksi Princess dan Vierra . (TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)







TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kevin Aprilio sampai sekarang tak habis pikir ayahnya, Addie MS, menjadi calon Menteri Pemuda dan Olahraga usulan rakyat yang diunggah di akun facebook Jokowi Center.


"Kalau nama papa tiba-tiba diusulkan jadi calon menteri, kami merasa bangga sih. Cuma, ya lucu saja," ucapnya, saat ditemui semalam di kawasan Pondok Labu, Jakarta Selatan.


Selama ini, lanjut pentolan grup musik Vierratale itu, papanya memang aktif di social media. Papanya sering memberi komentar terkait isu-isu tertentu menjelang Pilpres 2014. Addie MS juga memberikan dukungannya terhadap Jokowi-JK dalam Pilpres.


"Ya, kami bangga saja. Aku lihatnya ya pasti bangga. Tapi, aku tahu papa enggak mengincar posisi itu," lanjutnya.


Diberitakan sebelumnya, nama Addie MS tercantum di antara dua calon yang ada yakni, Anies Rasyid Baswedan dan Herry Zudianto, untuk menduduki kursi Menteri Pemuda dan Olahraga.







0 comments:

Post a Comment