Wednesday, May 7, 2014

Liverpool akan berjuang sampai akhir




Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengatakan para pemainnya akan berjuang sampai akhir pertandingan untuk mengejar kemungkinan gelar juara liga.


Rodgers mengaku bahwa harapan gelar juara hilang dan menyerahkannya kepada Manchester City setelah Liverpool ditahan seri oleh Crystal Palace 3-3.


Namun manajer berusia 41 tahun itu kemudian mengatakan ia belum benar-benar menyerah.


Manchester City akan menjamu Aston Villa Rabu (07/05) dan kemudian West Ham dalam hari terakhir pertandingan Minggu (11/05).


"Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi. Saya berjanji selama saya di sini, kami akan berjuang dan kami tidak akan berhenti sampai Newcastle," kata Rodgers.


Liverpool akan menghadapi Newcastle dalam pertandingan terakhir Liga Primer musim ini.


Suarez 'fenomenal'


Liverpool yang belum pernah meraih gelar juara liga sejak 1990, berada di puncak klasemen liga setelah ditahan seri Palace.


Namun perbedaan poin Liverpool hanya satu angka dengan hanya satu pertandingan tersisa sementara Manchester City memiliki dua pertandingan.


Rodgers juga mengatakan striker asal Uruguay Luis Suarez pantas mendapatkan penghargaan pribadi atas apa yang ia capai pada musim ini.


Selain mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik dari wartawan, Asosiasi Penulis Sepak Bola Profesional, Suarez juga meraih penghargaan untuk gol terbaik Liverpool musim ini, serta pemain terbaik versi pendukung.


"Ia sangat layak mendapatkannya. Sebagai anggota tim ia menonjol dan benar-benar fenomenal," kata Rodgers.






0 comments:

Post a Comment