Wednesday, May 7, 2014

Sekda Bogor Gelar Pertemuan dengan Kepala Dinas






Laporan Wartawan Tribunnews.com, Seno Tri Sulistiyono


TRIBUNNEWS.COM, BOGOR -- Sejumlah Kepala Dinas Kabupaten Bogor melakukan pertemuan dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor di kantor Rachmat Yasin.


Terlihat satu persatu kepala dinas berdatangan ke kantor Bupati Kabupaten Bogor dan langsung menuju ruangan Sekda Kabupaten Bogor. Namun, pertemuan ini diduga akan membahas tertangkapnya Rachmat Yasin oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).


"Ada undangan rapat, tidak mendadak ini rutin saja dan tidak tau apa ada pembahasan Bupati atau tidak. Kita diberitau melalui SMS dari Sekda jam 10.00 WIB tadi," kata Juru Bicara Bupati Kabupaten Bogor, Erwin S di kantor Bupati Kabupaten Bogor, Kamis (8/5/2014).


Terlihat beberapa Kepala Dinas yang menghadiri rapat dengan Sekda seperti Kepala Dinas Pengelolaan dan Keuangan Barang Daerah (DPKBD) Kabupaten Bogor Rustandi, Kepala Dinas Energi Sumber Daya dan Mineral Kabupaten Bogor, Koesparmanto dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol-PP) Kabupaten Bogor, Luthfi Syam.


KPK melakukan penangkapan Bupati Kabupaten Bogor, Rachmat Yasin di rumahnya yang terletak di Perumahan Taman Yasmin, Kecamatan Bogor Barat, Kota Bogor, pukul 19.30 WIB tadi malam (Rabu, 7/5/2014). Pada sore harinya, Kepala Dinas Pertanian dan Kehutanan M. Zairin juga ditangkap oleh KPK.







0 comments:

Post a Comment