Sunday, August 31, 2014

Alberto Moreno Cetak Gol Ketiga The Reds


Alberto Moreno Cetak Gol Ketiga The Reds
Jamie McDonald/Getty Images Europe

Alberto Moreno dan Raheem Sterling







TRIBUNNEWS.COM – Bek kiri Liverpool, Alberto Moreno mencetak gol ketiga ke gawang Tottenham Hotspurs pada menit ke-60. Moreno menciptakan gol indah setelah mencuri bola dari pemain sayap Spurs, Andros Towsend. Ia menggiring bola dari sisi kiri lapangan dan memuntahkan tendangan keras ke gawang Hugo Lloris.


Sebelumnya. pemain anyar Spurs Eric Dier menjatuhkan gelandang Liverpool Joe Allen di dalam kotak pinalti. Kemudian wasit Phil Dowd hadiahkan tendangan penalti untuk The Reds. Sang eksekutor, Steven Gerrard sukses mencetak gol tersebut ke arah kiri gawang.


Gol pertama The Reds diciptakan pemain muda Inggris, Raheem Sterling melalui asis tiang dua di dalam kotak penalty dari Jordan Henderson pada menit ke-8.


Super Mario julukan Balotelli hampir membuat gol lewat tandukan sesaat pertandingan baru mulai pada menit ke-3, Untungnya kiper Spurs, Hugo Lloris berhasil menepis bola.


Tottenham Hotspurs FC vs Liverpool FC pada pekan ketiga kompetisi Liga Premier musim 2014-2015 di Stadion White Hart Lane, Minggu (31/8/2014).







0 comments:

Post a Comment