Sunday, August 31, 2014

Liverpool babat Spurs, Villa menang




Liverpool menang besar dari Tottenham Hotspurs tiga gol tanpa balas di kandang Spurs, sementara Aston Villa membungkam Hull 2-1 dalam lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris pekan ketiga.


Ujung tombak Italia, Mario Balotelli, yang baru direkrut dari Milan, tampil cukup mengesankan kendati tak mencetak gol dalam kemenangan besar Liverpool yang ketiga kalinya dari Tottenham Hotspurs.


Ini kemenangan besar ketiga berturut-turut yang dicatat Liverpool atas Tottenham Hotspurs.


Musim lalu, Liverpool yang diperkuat Luis Suarez menghantam Spurs 5-0 di laga tandang di White Hart Lane, dan 4-0 di Anfield dalam pertandingan kandang.


Kemenangan ini merupakan penanda yang indah buat Brendan Rodgers untuk merayakan pertandingan ke-100nya sebagai manajer Liverpool, dan kekalahan pertama Spurs di bawah pelatih baru Mauricio Pochettino.


Cuma soal waktu


Mario Balotelli menyia-nyiakan sejumlah peluang emas dalam pertandingan perdananya untuk The Reds, namun gol sepertinya cuma soal waktu saja buat Liverpool.


Raheem Sterling membawa Liverpool unggul di menit ke delapan lewat tendangan ke tiang jauh.


Kapten Steven Gerard mengeksekusi penalti menit ke 49 dengan sempurna.


Dan akhirnya Alberto Moreno menembus kesalahannya dalam kekalahan lawan Manchester City dengan gol di menit ke 60, yang membuat Liverpool unggul 3-0.


Kiper Hugo Lloris melakukan sejumlah penyelamatan gemilang, yang membatasi keunggulan Liverpool tak lebih dari tiga gol.


Sementara itu Aston Villa naik ke posisi ketiga dengan nilai tujuh, setelah mengalahkan Hull di Villa Park, 2-1.


Liga Primer pekan ketiga menyisakan pertandingan Arsenal melawan Leicester di Stadion King Power, kandang tim yang baru promosi itu.






0 comments:

Post a Comment