Saturday, August 30, 2014

Keith Urban Merasa Beruntung Telat Bertemu Nicole Kidman


Keith Urban Merasa Beruntung Telat Bertemu Nicole Kidman
AFP/Jason Merritt

Aktris Nicole Kidman hadir di The 70th Annual Golden Globe Awards yang dihelat di The Beverly Hilton Hotel, Beverly Hills, California, AS, Minggu (13/1/2013) malam waktu setempat. Ia datang bersama sang suami, penyanyi country, Keith Urban. Jason Merritt/Getty Images/AFP







TRIBUNNEWS.COM - Kehidupan aktris Nicole Kidman (47) sempat terpuruk usai perceraiannya dari aktor Tom Cruise 2001 silam, setelah 10 tahun bersama.


Setelah sekian lama 'menjomblo' dan menjadi orang tua tunggal untuk Connor dan Isabella, putra dan putri angkatnya bersama Tom, Nicole akhirnya menemukan tambatan hati, penyanyi country Keith Urban (46).


Keduanya menikah delapan tahun lalu, atau enam tahun setelah perceraain Nicole. Bagi sejoli ini, tak ada kata terlambat untuk mempersatukan jiwa terlepas dari umur mereka yang terbilang tak muda lagi.


"Keith selalu bilang, 'Kita beruntung karena telat bertemu. Konsekuensinya, kita memang tak akan bisa memiliki banyak anak, namun selama ini apapun yang kita lakukan bersama selalu luar biasa. Kita seperti ditakdirkan untuk bersama,'" cerita Nicole kepada majalah Edit, seperti dikutip Tribunnews.com dari Usmagazine.com.


Bersama Keith, bintang Moulin Rouge itu akhirnya menjadi orang tua dari dua putri yang dikandungnya sendiri.


Sunday Rose lahir pada Juli 2008, disusul Faith Margaret yang lahir Desember dua tahun kemudian.


Begitu penting membina keluarga, aktris pemenang Oscar ini beranggapan lebih baik hidup berpasangan walau karier tidak lagi bersinar, ketimbang hidup sendiri.


"Banyak orang yang bilang karier akan terganggu saat Anda berkeluarga, tapi saya lebih memilih berkeluarga. Pemikiran hidup sendiri tidak cocok buat saya, mungkin buat orang lain bisa," ujar aktris asal Australia itu.







0 comments:

Post a Comment