Saturday, August 30, 2014

Gara-gara Tidak Jujur ‘ Miss Asia Pacific Talen ‘ Dicopot Gelarnya




TRIBUNNEWS.COM .YANGON -Pemenang sebuah kontes kecantikan Asia Pasifik, dicopot gelarnya karena dituduh berperilaku kasar dan tidak jujur.


Ia dilaporkan juga melarikan mahkotanya dan uang hadiah untuk cangkok pembesaran payudara.


May Myat Noe merupakan gadis Burma pertama yang memenangkan kontes itu tahun lalu. Panitia sudah memberitahu pencopotan kepada gadis berusia 18 tahun itu.


Dilaporkan kantor berita AFP, Miss Asia Pacific World Super Talent 2014 itu terbang ke Korea Selatan, menyiapkan diri menjadi seorang bintang K-pop.


Juru bicara acara itu, David Kim, mengatakan di Seoul bahwa May Myat Noe dicopot gelarnya karena tidak jujur dan berkelakuan buruk.


"Ia berbohong kepada kami tentang berbagai hal. Para pemenang sebelumnya juga mengeluh, bahwa karena dia, reputasi mereka bisa rusak," katanya kepada AFP.


Ia menyebutkan, pihaknya sudah memberinya uang US$10.000 untuk biaya membesarkan payudara guna membantunya mengembangkan karir sebagai penyanyi, kendati ia tak menjelaskan apa hubungannya pembesaran payudara dan karir sebagai penyanyi.


Mereka juga menyiapkan untuk rekaman dua album untuknya, dan koreografer serta akomodasi untuk beberapa tahun latihan yang direncanakan untuknya agar bisa menjadi seorang bintang K-Pop tambah Kim.


Belum ada tanggapan dari ratu kecantikan yang dicopot itu, namun diperkirakan ia sudah kembali ke negaranya.







0 comments:

Post a Comment