Saturday, August 30, 2014

PT Sari Husada Berkomitmen Sediakan Nutrisi Ibu dan Anak


PT Sari Husada Berkomitmen Sediakan Nutrisi Ibu dan Anak
NET

President Director PT Sari Husada Boris Bourdin (kanan) didampingi Scientific Director Asia-Pacific R&D/Danone Baby Nutrition Dr. Jacques G Bindels (kiri) dan Vice President ,R&D Asia-Pacific Danone Baby Nutition Laurent Clement meresmikan ruangan R&D Nutrition Center 18 Juli 2011 di pabrik Sari Husada Yogyakarta.







Laporan Repoter Tribun Jogja, Hamim Thohari


TRIBUNNEWS. COM, YOGYA - Diusianya yang telah menginjak 60 tahun PT Sari Husada tetap berkomitmen untuk mendukung peningkatan kualitas anak Indonesia. Yakni melalui penyediaan produk nutrisi awal kehidupan yang terjangkau dan berkualitas serta program peningkatan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya gizi dan kesehatan ibu-anak.


Komitemen tersebut disampaikan oleh Olivier Pierredon selaku Presiden Direktur Sari Husada dalam acara gala dinner yang dilakukan di Hotel Hyaat Regency Yogyakarta, Sabtu (30/8/2014). Acara tersebut merupakan salah satu acara dari serangkain acara yang diselnggarakan PT Sari Husada dalam memperingati ulang tahunnya yang ke-60.


Untuk peringatan hari ulang tahun ke-60, Sari Husada mengambil tema ‘Sebuah Cinta Bernama Sari Husada’. Tema ini menggaris bawahi misi Sari Husada bagi kesehatan ibu dan anak Indonesia yang diwujudkan dalam bentuk produk berkualitas, edukasi, dan inisiatif-inisiatif sosial.


Ditambahkan oleh Olivier Pierredon dirinya cukup bangga dengan perkembangan yang dicapai oleh PT Sari Husada. Dari awalnya yang hanya perusahaan susu kedelai kecil, saat ini telah berkembang menjadi sebuah pabrik susu modern dengan fasilitas produksi seluas 2 hektare di Yogyakarta dan 15 hektar di Klaten, Jawa Tengah.

Perusahaan juga masih tetap melandaskan usahanya di atas misi menyediakan nutrisi untuk bangsa.


“Selain fasilitas yang modern, perusahaan kami juga didukung oleh ahli nutrisi tidak hanya dari Indonesia bahkan dari Danone yang dapat memproduksi nutrisi yang berkualitas, terjangkau, dan dapat diterima oleh lapisan masyarakat terbesar Indonesia. Kami mengandalkan penelitian dan inovasi. Inovasi ini juga kami lakukan agar nutrisi yang kami hasilkan sesuai dengan perkembangan jaman dan gaya hidup,” ungkap Olivier Pierredon. (tribunjogja.com)







0 comments:

Post a Comment