Sunday, August 31, 2014

Priyo Tunggu Waktu Tepat Deklarasi Calon Ketum Golkar


Priyo Tunggu Waktu Tepat Deklarasi Calon Ketum Golkar
Warta Kota/henry lopulalan

BUKU INDONESIA GAWAT DARURAT- Wakil Ketua DPR Priyo Budi Santoso menjadi salah satu pembicara peluncuran buku karya politisi Partai Golkar Bambang Soesatyo yang berjudul Indonesia Gawat Darurat di Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (31/8). Menurut Bambang buku tersebut selainn merupakan bentuk kritik terhadap pemerintahan SBY-Boediono juga sebagai kado pemerintahan selanjutnya Jokowi-JK agar tidak mengulangi berbagai kesalahan sebelumnya. Warta Kota/henry lopulalan







Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ferdinand Waskita


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Niatan Wakil Ketua DPR RI Priyo Budi Santoso maju dalam pencalonan Ketua Umum DPP Partai Golkar, belum dibarengi dengan kepastian untuk menentukan deklarasi di depan publik. Ia mengaku masih menunggu waktu yang tepat.


"Menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkan secara resmi pencalonan saya sebagai calon Ketua Umum Partai Golkar dalam munas mendatang," kata Priyo di sela peluncuran buku 'Indonesia Gawat Darurat' di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu (31/8/2014).


Ia menilai saat ini belum tepat mendeklarasikan diri sebagai calon penerus Aburizal Bakrie. Pasalnya situasi internal Golkar saat ini masih mengalami gesekan dan perbedaan pandangan kendati Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden 2014 sudah berakhir.


Ketua DPP Golkar itu akan berkonsultasi dengan kader berbagai daerah yang mendorong dirinya sebagai kandidat ketum baru. Priyo juga mengaku telah meminta izin kepada Ketua Umum Golkar Aburizal untuk maju dalam musyawarah nasional mendatang.


"Saya berapa waktu lalu secara khusus bertemu berdua dengan beliau. Beliau memberikan (nasehat) panjang. Tidak apa-apa mau pilih calon yang fresh, segar dan menjanjikan. Silakan saja. Pada saatnya pemilik suara tingkat 1 dan 2 akan menjatuhkan pilihannya," tuturnya.







0 comments:

Post a Comment