Sunday, August 31, 2014

Ivan Bosnjak Berambisi Bawa Persija Tembus Babak Delapan Besar


Ivan Bosnjak Berambisi Bawa Persija Tembus Babak Delapan Besar
Super Ball/Feri Setiawan/Feri Setiawan

ISL PERSIJA VS PERSITA - Ekspresi pemain persija Jakarta, Ivan Bonsjak saat usai bertanding melawan persita tangerang dalam laga lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta Pusat, Minggu (12/3/2014). Persija menang melawan Persita 1-0 lewat gol Ramdani Lestaluhu (Persija). (Super Ball/Feri Setiawan)







TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Striker Persija Jakarta Ivan Bosnjak berharap laga melawan Barito Putera, Jumat (5/9/2014), tidak menjadi laga terakhir timnya di Liga Super Indonesia (LSI) 2014. Pesepak bola asal Kroasia itu berambisi membawa Macan Kemayoran tembus babak delapan besar.



"Pertandingan lawan Barito sangat penting dan tidak ada keinginan lain selain menang. Saya harap ini bukan pertandingan terakhir buat kami dan bisa berlanjut ke delapan besar," kata Ivan.



Mantan pemain Dinamo Zagreb tersebut mengaku siap tampil maksimal lawan Barito setelah absen pada tiga laga sebelumnya. Ivan terpaksa rehat sejenak akibat cedera hamstring yang membebatnya.



"Ya, saya sudah siap dan berharap tidak ada kendala sampai bertemu Barito. Saya ingin memberikan kontribusi terbaik jika diberikan kepercayaan dari pelatih," ujar mantan pemain tim nasional Kroasia di Piala Dunia 2006 itu.



Pemain yang pernah berkostum Brunei DPMM FC itu berharap Persija lolos ke delapan besar. Peluang Macan Kemayoran masih terbuka jika pesaing terberatnya, Pelita Bandung Raya, tergelincir di dua laga sisanya.



"Pertama kami harus menang. Sementara PBR minimal imbang di salah satu laga tersisa yang mereka miliki," ujar pemain kelahiran Yugoslavia itu.



Tim Ibukota kini berada di peringkat keempat klasemen dengan raihan 31 poin dan hanya memiliki satu laga tersisa. Posisi mereka bisa digusur PBR yang menguntit di posisi kelima dengan nilai 29.



Peluang Persija otomatis kandas jika PBR mampu menyapu bersih dua laga terakhirnya dengan kemenangan. Namun, tim berjulukan The Boys Are Back harus melewati dua laga tandang yang cukup berat melawan Sriwijaya FC (31/8/2014) dan Persita Tangerang (5/9/2014).







0 comments:

Post a Comment