Saturday, August 30, 2014

Persija Muda Melenggang ke Final Liga Nusantara Wilayah DKI



Persija Muda Melenggang ke Final Liga Nusantara Wilayah DKI






TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA - Persija Muda akhirnya melangkah ke final Liga Nusantara 2014 wilayah DKI Jakarta setelah mengalahkan Vila 2000 di Stadion Lebak bulus, Jakarta Selatan, Jumat (29/8/2014). Tim asuhan Benjamin Leo Betty unggul (5-4) melalui adu penalti setelah pada waktu normal bermain imbang, 1-1.



Persija Muda tertinggal lebih dulu dari Villa 2000 sebelum akhirnya menyamakan kedudukan, 1-1, di babak kedua.



"Kami bangga bisa mengalahkan Villa 2000, tim yang dibina Presiden Klub Persija Ferry paulus. Anak-anak berjuang keras untuk kemenangan ini," kata Benjamin Leo Betty usai pertandingan.



Mantan pelatih Persija U-21 pada musim 2013 itu berharap, anak asuhnya bisa menorehkan sejarah dengan merengkuh juara Liga Nusantara wilayah DKI Jakarta. "Kita sudah berada di final dan harus juara untuk menciptakan sejarah baru," ujarnya.



Sementara itu, Manajer Operasional Villa 2000 Ganesha Putera mengakui keunggulan Persija Muda. Namun, ia menegaskan tim binaannya tidak kalah dari segi permainan. Apalagi, skuad yang diturunkan merupakan pemain U-21.



"Kami lebih unggul dari segi pembinaan. karena para pemain Persija Muda melebihi usia 21 tahun karena tidak ada pembatasan umur," ujar Ganesha.



Dengan demikian, Persija Muda tinggal menunggu pemenang dari semifinalis lainnya antara Bina Mutiara vs Urakan FC.







0 comments:

Post a Comment