Sunday, August 31, 2014

Turnamen Futsal Championship, Persiapan Timnas Futsal ke Piala AFF


Turnamen Futsal Championship, Persiapan Timnas Futsal ke Piala AFF
net







TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pelatih tim nasional futsal Indonesia, Dadang Iskandar, siap memaksimalkan turnamen Futsal Championship 2014 sebagai sarana persiapan menjelang berlaga di AFF Futsal 2014.


AFF Futsal 2014 akan berlangsung di Malaysia pada 19-27 September mendatang. Timnas Indonesia tergabung di grup A, bersama dengan Malaysia, Brunei Darussalam, Timor-Leste, dan Australia.


Dadang Iskandar menyiapkan sebanyak 17 pemain berlaga di turnamen Futsal Championship 2014. Melalui event ini, dirinya akan melihat perkembangan yang dialami para pemain selama mengikuti pemusatan latihan.


“Ini kesempatan bagus sebelum ke Piala AFF. Kami akan berusaha lebih baik di turnamen ini. Selain mengasah teknik dan taktik bermain, melalui turnamen ini harapannya pemain dapat menghadapi tekanan publik,” ujar Dadang.


“Saya ingin melihat progress pemain setelah menjalani delapan kali uji coba lokal. Ini bagian dari evaluasi tim. Harapannya, setelah turnamen ada dua uji coba lagi,”.


Asosiasi Futsal Indonesia (AFI) menggelar Futsal Championship 2014 di Istora Senayan, Jakarta pada 1-3 September 2014. Kejuaraan futsal internasional ini diikuti timnas Indonesia sebagai tuan rumah, timnas Filipina, timnas Kyrgistan, dan klub futsal Dalian Yuan Dinasti.


Keempat tim akan bertanding memperebutkan gelar juar yang ditentukan melalui sistem peringkat klasemen. Keempat tim akan saling bertemu dan berkompetisi hingga diketahui pemuncak klasemen pada 3 September 2014.







0 comments:

Post a Comment