Friday, August 29, 2014

Kapolri Sebut Menkopolhukam Minta Proses Hukum Adrianus Dilanjutkan






TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kapolri Jenderal Pol Sutarman sudah menghubungi Menkopolhukam Djoko Suyanto selaku Ketua Kompolnas terkait kasus yang menimpa Adrianus Meliala.


"Saya sudah telepon beliau dan katanya silakan dilanjutkan. Beliau tidak mau komentar apapun. Beliau sudah dilpori Komisioner Kompolnas. Sekarang beliau ada di Raja Ampat (Papua)," kata Sutarman di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Jumat (29/8/2014).


Sementara Komisioner Kompolnas Syapriadi Cut Ali mengatakan belum mendapatkan arahan dari Menkopolhukam Djoko Suyanto terkait proses hukum yang dihadapi Adrianus.


"Kami belum dapat arahan dari Pak Ketua, kita sudah menghubungi ketua. Kami juga bingung, kami belum ada arahan ketua," ucapnya.


Mengenai penyelesaian ke depan, Kompolnas pun berencana akan melakukan pertemuan dengan Kapolri dalam waktu dekat. Namun hingga saat ini belum ada kepastian dari Kapolri kapan akan menerima para komisoner Kompolnas.


"Kami belum ada kepastian kapan bisa bertemu Kapolri. Memang perlu ada komunikasi untuk situasi ini," ujar komisioner Kompolnas lainnya Edi Saputra Hasibuan.







0 comments:

Post a Comment