Wednesday, August 27, 2014

Anggota DPRD Jakarta Dapat Camry dan Corolla Altis


Anggota DPRD Jakarta Dapat Camry dan Corolla Altis
NET

ilustrasi







TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selain mendapatkan dana tunjangan yang besarannya puluhan juta rupiah, para anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Jakarta periode 2009-2014, juga akan mendapatkan kendaraan operasional.


Hal tersebut diungkapkan sekretaris DPRD DKI Jakarta Mangara Pardede di kantornya di Jalan Kebon Sirih, Jakarta, rabu (27/8/2014).


"Ketua dan wakil ketua DPRD sudah pasti dapat kendaraan operasional, sementara untuk anggota nanti, menunggu keputusan eksekutif," ujar Mangara.


Mangara menerangkan mobil yang akan digunakan ketua dan wakil DPRD tersebut nantinya berjenis sedan dengan merek Toyota Camry. Jenis tersebut sama dengan yang didapatkan ketua dan wakil ketua DPRD periode sebelumnya.


"Ketua dan wakil ketua kemarin menggunakan Camry sekarang juga dapat Camry, sedangkan anggota kemarin menggunakan Altis dengan sistem pinjam pakai namun sekarang entah bagaimana tergantung eksekutif," ujar Mangara.


Mobil dinas sebagai kendaraan operasional anggota DPRD yang baru tiga hari dilantik tersebut berasal dari pengadaan baru. Pasalnya kendaraan yang digunakan DPRD periode sebelumnya akan dilelang oleh Badan Pengelola Keuangan Daerah (BPKD).


"Periode sekarang mobil dinas dari pengadaan baru dari eksekutif karena yang lama akan dilelang. Sampai hari kemarin sudah 26 kendaraan dinas yang sudah dikembalikan dan akan dilelang," ujar Mangara.







0 comments:

Post a Comment